herdinbisnis.com: Karya-karya Berumur dan Eksotik, dari Peradaban Masyarakat Besuki

.

.

Selasa, 28 Juni 2011

Written on

Karya-karya Berumur dan Eksotik, dari Peradaban Masyarakat Besuki

Sobat, kami menawarkan beberapa barang-barang yang usianya sudah lebih dari setengah abad dan bahkan ada yang berumur lebih kurang 200 tahun. Barang-barang  ini merupakan intisari dari Peradaban Masyarakat Besuki pada khususnya dan terutama Kabupaten Situbondo sekarang.

Seperangkat Barang Mewah dari Peradaban Masyarakat Besuki Kabupaten Situbondo

Seperangkat Barang Mewah dari Peradaban Masyarakat Besuki Kabupaten Situbondo. Ya, sepertinya begitu. Dari penuturan beberapa rekan, produk yang kami dapatkan ini adalah seperangkat Barang Mewah milik penguasa Besuki kala itu. Barang-barang ini adalah milik penguasa di Karesidenan Besuki kala itu. Produk barang mewah ini ditawarkan kepada Anda.

Silahkan hubungi 081249412121


berikut video presentasi kami :











Qur'an Berumur 200 Tahun
Qur'an ini dimiliki oleh seorang Jurnalis muda, tinggal di Situbondo. Beberapa waktu yang lalu sempat kami ambil gambarnya. Tulisan tangan, rapi dan polanya seragam. Peradaban cetak yang muncul sekitar tahun 1900-an dan baru masuk ke Indonesia kurang dari seratus tahun yang lalu, memang mengharuskan masyarakat muslim untuk menyalin sendiri al-Qur'an mereka. Setelah 200 tahun berlalu, al-Qur'an ini masih ada dan dipelihara keutuhannya. Sekarang ditawarkan kepada Anda. Harga buka, 250juta. Silahkan hubungi 081249412121.


Gallery Photography Herdinbisnis di Indyarocks
Share this case:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Klik saja !!

Klik saja !!

Klik saja !!