herdinbisnis.com: Viterpan, Energy Drink KHUSUS UNGGAS

.

.

Kamis, 27 Oktober 2011

Written on

Viterpan, Energy Drink KHUSUS UNGGAS

  VITERPAN

Energy Drink Untuk Unggas
Merupakan kombinasi yang ideal antara probiotik dan herbal pilihan yang telah terfermentasi sempurna dan higienis untuk memacu produksi, baik untuk ayam pedaging, ayam petelur dan unggas yang lain. Baik probiotik maupun herbal yang ada berfungsi saling melengkapi sehingga menghasilkan performan unggas yang istimewa.


MANFAAT

Menurunkan FCR (Feed Convertion Ratio) karena bakteri pilihan yang ada pada VITERPAN energy drink mampu mengurai hampir semua partikel yang dalam pakan unggas, sehingga hampir semua protein, karbohidrat, lemak dapat diserap oleh tubuh, dan adanya Lactobacilus pilihan yang ada mampu membantu absorbsi mineral dan vitamin, sehingga bahan makanan terserap maksimal dan sisa pakan yang terbuang sebagai kotoran semakin sedikit dan kotoran tidak berbau. Karena FCR turun maka performan ayam makin naik, mortalitas/kematian makin kecil dan dapat meningkatkan masa presistensi (masa bertelur makin lama) sehingga waktu afkir bisa ditunda. Karena performan naik, FCR turun maka produksi ayam pedaging makin tinggi, atau berat yang sama ditempuh dalam umur lebih pendek atau umur yang sama tapi hasil lebih tinggi. Kinerja dari mixmikroba yang ada juga mampu membantu meningkatkan daya cerna (TDN = Total Digestible Nutrient) dengan bantuan enzym-enzym yang dihasilkannya (Amylolitic, Proteolitic dan Lipolitic). Saccharomyces cereviceae yang ada mampu mereduksi amonia dan H2S sehingga bau busuk kotoran semakin berkurang.


KOMPOSISI
Tiap ml mengandung :
  • Herbal pilihan _________ ± 8%
  • Total sugar ____________ ± 3%
  • Total cell (Lactobacilus acidophylus, L. plantarum, L. sulivariusBiffidobacterium logum, B. bifidum (LAB Bakteria) & Saccharomyces 
    cereviceae, dll) _______ ± 5,6 x 10CFU/cc
Volume: 600 ml/ botol (1 dos isi 15 botol)
Volume Tutup ± 10 ml


CARA PENGGUNAAN
1. Campuran pakan :
Untuk ayam, bebek, angsa dll:
Campurkan 0,5 – 1 kg pakan, atau 1 tutup dicampur dengan sedikit air bersih secukupnya aduk dan campurkan ke dalam 10-20 kg pakan berikan tiap hari.
Untuk puyuh, merpati dll (unggas kecil)
Campurkan 0,25 – 0,5 ml tiap kg pakan, atau satu tutup dicampur dengan sedikit air bersih secukupnya aduk dan campurkan ke dalam 20 – 40 kg pakan berikan tiap hari
2. Campuran minum
Untuk ayam, bebek, angsa dll : 0,5 – 1 ml/liter air minum.
Untuk puyuh, merpati dll, campurkan 0,25 – 0,5 ml/liter air minum.
Simpan di tempat yang sejuk dan terhindar dari sinar matahari langsung.

Order ? SMS ke 081249412121, disarankan order minimal senilai Rp. 350.000,-
Gallery Photography Herdinbisnis di Indyarocks
Share this case:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Klik saja !!

Klik saja !!

Klik saja !!