herdinbisnis.com: Sedia Dekomposer untuk Membuat Pupuk Organik Padat maupun Cair

.

.

Kamis, 20 Oktober 2011

Written on

Sedia Dekomposer untuk Membuat Pupuk Organik Padat maupun Cair

klinik pertanian indonesia memproduksi sebuah formula yang dapat membantu Anda memproduksi PUPUK ORGANIK. Merupakan pilihan untuk mengatasi menumpuknya sampah keluarga dan sampah kota, sekaligus dapat memperbaiki kesuburan tanah di kediaman dan kebun pekarangan Anda serta wilayah terbuka hijau lainnya. Demikianpun RAGI KOMPOS bisa dimanfaatkan untuk memproduksi pupuk organik secara massal dalam areal yang luas sekaligus.

Segera dapatkan produk RAGI KOMPOS






RAGI KOMPOS, merupakan formula yang Mudah, Efektif dan Ekonomis. Fungsi utamanya diantaranya :
  • Pengurai Bahan Organik  (menjadi pendekomposer Bahan Organik seperti sampah-sampah kota berasal dari bahan organik selain plastik)
  • Pengaktif Mikroba Tanah
  • Aktifator Kompo Plus dan sebagai 
  • Alternatif Pupuk Dasar (dapat langsung ditaburkan ke lahan pertanaman Anda).
RAGI KOMPOS dikemas dalam botol berukuran 500 ml dapat Anda peroleh dengan minimal order sejumlah Rp. 350.000,- (Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah). Beserta paket order ini, akan kami sertakan brosur dan petunjuk penggunaannya.




CARA ORDER
Jika berkenan memanfaatkan bahan ini bagi areal lahan Anda, silahkan order dan hubungi 081249412121 dengan menyebutkan Nama dan Alamat lengkap (sebagai dasar penghitungan ongkos kirim). 
 Anda selanjutnya dapat  melakukan pembayaran via transfer pada rekening BCA atau Bank Mandiri kami dan apabila pembayaran sudah tunai- maka proses pengiriman akan segera dilaksanakan.
Anda akan mendapatkan SMS Nomor Resi Pengiriman barang pesanan Anda tersebut segera setelah pengiriman dilaksanakan. Dan dalam 2 s.d. 5 harian produk ini sudah bisa Anda manfaatkan.
TIPS dan TRIK Bagaimana Cara Membuat Pupuk Organik lebih Efisien. Penambahan pupuk organik per hektar 25  s.d. 40 ton per hektar,kurang tepat jika hanya diberikan sedikit demi sedikit. Cobalah lakukan pembuatannya dilahan.

source photo : Klinik Pertanian Indonesia Founder
source photo : Klinik Pertanian Indonesia Founder
Memanfaatkan Mulsa Hitam Perak dan dilakukan disaat musim kemarau/ waktu berro (source photo : Klinik Pertanian Indonesia Founder)

Gallery Photography Herdinbisnis di Indyarocks
Gallery Photography Herdinbisnis di Indyarocks
Share this case:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Klik saja !!

Klik saja !!

Klik saja !!