.

.

Senin, 26 Desember 2011

Written on

JASAD RENIK - Pengurai Limbah Rumah Tangga




 
Jasad Renik merupakan produk bio teknologi akrab lingkungan diformulasi khusus berdasarkan ilmu waste water treatment microbiology yang sangat kaya akan mikroba pendegradasi dan pereduksi untuk mengatasi limbah organik rumah tangga dan agroindustri dengan cara praktis, ekonomis, efektif dan aman bagi manusia, hewan peliharaan dan lingkungan.



Manfaat Jasad Renik;
- Mempercepat proses pebnguraian limbah septictank 70-80% dalam waktu 7-14 hari.
- Mencegah WC penuh.
- Menghilangkan bau tidak sedap.
- Mendesak bakteri pathogen yang membahayakan kesehatan manusia dan lingkungan.
- Ramah lingkungan.

PETUNJUK PEMAKAIAN
- Untuk SEPTICTANK; 
campur 1 botol (500 gr) Jasad Renik dengan seember air, masukkan ke dalam septictank. Ulangi setiap 3-6 bulan sekali (bergantung frekuensi masukan limbah, sebagai perawatan)
- Untuk CLOSET/WC
campur 1 sendok makan Jasad Renik dengan 1 liter air, tuang sedikit demi sedikit. Ulangi setiap 3-6 bulan sekali sebagai perawatan.
- Untuk PIPA SALURAN/WASTAFEL
Campur 1 sendok makan JAsad Renik dengan 1 liter air, biarkan selama  ± 2 jam. Tuangkan sedikit demi sedikit kedlam pipa saluran. Ulangi 2-3 hari sekali ampai saluran lancar. Perawatan selanjutnya dilakukan satu bulan sekali.

PERHATIAN:
  1. Apabila menggunakan obat antiseptic (carbol, lysol, dll) untuk membersihkan closet, sebaiknya satu minggu gunakan 100 gram Jasad Renik untuk menjaga keseimbangan populasi mikroba di septictank.
  2. Jangan memasukkan sampah anorganik ke dalam closet (filter rokok, plastik, karet, pembalut wanita dll) karena tidak dapt diuraikan oleh Jasad Renik, sehingga dapat mengakibatkan penyumbatan saluran/septictank cepat penuh.
  3. Simpan ditempat sejuk terhindar dari sinar matahari langsung dan jangkauan anak-anak.
Kandungan: Koloni mikroba strain dominan (CFU/gram) = 1457 (10)6, methanobacterium, amilolitik, selulolitik, proteolitik, lipolitik, growth promotor dan nutrient activator
Share this case:

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Donasi

Radio Streaming Herdinbisnisdotcom


Get the Flash Player to see this player.


MENYIMAK di WINAM