herdinbisnis.com: Nutrizim Unggas- Supplemen untuk Unggas Pedaging

.

.

Senin, 26 Desember 2011

Written on

Nutrizim Unggas- Supplemen untuk Unggas Pedaging


NUTRIZIM UNGGAS - Suplemen Unggas Pedaging


 
Nutrizim Unggas adalah Jamu khusus unggas produk warisan leluhur yang digali dari kearifan tradisional/etnobotani (terdiri dari 21 macam tanaman berkhasiat obat diperkaya berbagai mineral compleks dalam bentuk larutan elektrolit, multivitamin dan enzim, serta senyawa organik complek (asam amino esensial)) dengan proses bioteknologi menghasilkan Jamu Ternak Berkualitas tinggi untuk Unggas Pedaging, Punyuh, Bebek, Entok dan sejenisnya.



Manfaat bagi Unggas setelah meminum Nutrizim Unggas
- Menekan Tinggkat kematian DOC
Adanya 21 macam ekstrak rhizosfer tanaman rempah, mineral kompleks, multivitamin, dan senyawa organik lainnya akan meningkatkan daya tahan unggas terhadap serangabn penyakit dan fluktuasi suhu lingkungan yang ekstrim sehingga pada akhirnya mampu menekan tingkat kematian DOC sampai panen.
- Mengoptimumkan nilai FCR
Adanya kandungan berbagai mineral compleks dalam bentuk larutan elektrolit, multivitamin & enzim, serta senyawa organik compleks (asam amino esensial) kesemuanya mampu memperbaiki dan memelihara sistem pencernaan makanan sehingga daya cerna makanan menjadi oktimum, bau kotoran berkurang dan nilai TDN (Total Digestable Nutrient) meningkat, serta mengoptimumkan nilai FCR.  Terbukti efektif mampu mempertahankan & meningkatkan produktifitas unggas pedaging serta mempertahankan kestabilan produksi unggas petelur.

Anjuran:
Pemberian dengan cara dicampur dalam airminum. Pemberian pada pakan/pellet tidak dianjurkan namun jika memang ingin diberikan, semprotkan pakan dengan larutan Nutrizim Unggas yang telah diencerkan secukupnya. Perhitungan jumlah pakan yang diberikan jangan sampai meninggalkan sisa (pastikan habis karena dapat berjamur/tengik)
Pemberian Nutrizim Unggas sebaiknya dilakukan secara terus-menerus agar hasil yang dicapai dapat optimum dan sesuai dengan yang diharapkan untuk unggas pedaging. Jika keadaan tidak memungkinkan untuk pemberian secara rutin/terus menerus, maka prioritas utama waktu pemberian sebaiknya pada hari 1-10 hari.
Pemberian vaksin tetap dilakukan secara tersendiri. Pemberian vitamin dan mineral yang jenis dan komposisinya sama dengan Nutrizim Unggas dapat dikurangi atau dihentikan.

Petunjuk Penggunaan:
Ayam pedaging & Itik Pedaging                       = 1 cc/liter               diminumkan setiap hari
Ayam/Itik Petelur (belum produktif)                = 0,25-0,5cc/liter       diminumkan setiap hari
Ayam/Itik produktif                                      = 0.5-0.75 cc/liter      diminumkan setiap hari
Burung Puyuh pedaging                                = 1 cc/liter               diminumkan setiap hari
Burung Puyuh (belum produktif)                    = 0,25-0,5cc/liter       diminumkan setiap hari
Burung Puyuh produktif                               = 0.5-0.75 cc/liter      diminumkan setiap hari

catatan= hentikan pemberian Nutrizim Unggas saat pemberian vaksin, setelah 2-3 hari pemberian Nutrizim Unggas dapat diberikan seperti biasa.

Kandungan: 
Mineral elektrolit, multivitamin & multienzime, asam amino (lysine, methionine dll), senyawa organik complek berupa ekstrak rhizopher tanaman rempah (theobromin, asam aspartat, curcumin, xantoshilin, lakton soponin; anti oksidan, vitamin B complekx, mineral dan pengkelat zat anti nutrisi. Senyawa Feniprophinat, thiaminhidroklorida, riboflavin, asam folfat, asam nikotinat, biotin dan growth promotor serta senyawa kompleks lainnya).
Share this case:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Klik saja !!

Klik saja !!

Klik saja !!