.

.

Jumat, 02 Desember 2011

Written on

Dampak Perubahan Iklim


Perubahan Iklim Global sangat mempengaruhi kegiatan manusia, termasuk dalam produksi pangan dan kebutuhan lain yang memanfaatkan alam untuk memproduksinya.  Pengendalian beberapa anomali akibat perubahan Iklim tidak bisa dilakukan tanpa pencatatan dan pemahaman yang utuh terhadap kondisi lokal di masing-masing lingkungan Anda. 

Berikut presentasi herdinbisnis dalam memahami Dampak Perubahan Iklim terhadap Tanaman dan Hama dan Penyakit Tanaman (HPT) serta Organisme Pengganggu Tanaman (OPT) lainnya. 

Kami menyajikannya   dalam bentuk presentasi semi-Video yang menarik, Anda tinggal menekan tombol play dan klik saja untuk segera menyimak presentasi demi presentasinya.  Presentasi-presentasi ini bisa langsung disajikan dalam pertemuan-pertemuan yang Anda selenggarakan, copy paste  redirect-link halaman ini, dan Anda bisa presentasikan dimanapun Anda butuhkan.

redirect-link web ini
http://bit.ly/w1skh0

Selamat menikmati.


Dampak Perubahan Iklim terhadap HPT/OPT


Uploaded on SlideServe by pramana2000 | Upload your own presentation



Bagaimana Pengaruhnya Perubahan Iklim Global terhadap Budidaya Tanaman ?. 
Berikut beberapa presentasi, kami bagi dalam beberapa bagian :

Bagian Pertama, Cuaca dan Iklim- dipaparkan tentang pengetahuan dasar dan pengertian-pengertian tentang Perubahan Iklim.


Uploaded on SlideServe by pramana2000 | Upload your own presentation


Bagian Kedua, dipaparkan tentang seberapa besaran dampak perubahan Iklim terhadap sektor Pertanian.


Uploaded on SlideServe by pramana2000 | Upload your own presentation


Bagian Ketiga dan Keempat, mengenai strategi menghadapi Perubahan Iklim salah satunya adalah mencermati jadual dan kalender tanam di wilayah Anda masing-masing. Adakah yang terjadi ?. Perubahan apa yang bisa dicermati ?. Anda catat dan jadikan hal itu sebagai Kalender dan jadual pribadi Anda. Pasti kelak beberapa kali tanam kedepan, nanti akan dibutuhkan.





Pranata Mangsa,  terhadap Alam masyarakat Jawa memiliki ancer-ancer atau penanda terhadap gejala-gejala alam. Berikut Presentasi Bagaimana Pranata Mangsa bisa memahami gejala-gejala alam dan memanfaatkan hal itu untuk budidaya tanaman.

PRANATA MANGSA, SEBUAH KEARIFAN LOKAL DALAM MEMPREDIKSI CUACA DAN IKLIM

Share this case:

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Donasi

Radio Streaming Herdinbisnisdotcom


Get the Flash Player to see this player.


MENYIMAK di WINAM