herdinbisnis.com: Beberapa Versi Cowok Idaman Wanita

.

.

Minggu, 15 Januari 2012

Written on

Beberapa Versi Cowok Idaman Wanita

Pria Idaman hmmmmmmm, bukan apa-apa.....itu cuma kata kunci ahahaha. Okey begini nie ceritanya, dari sebuah interaksiku dengan seorang sobat cewek di facebook,  ketika  itu aku habis posting sebuah artikel tentang Ciri-ciri Fisik Seorang Gadis Perawan - lalu dia berkomunikasi denganku tentang halnya cowok- kenapa gag membincangkan itu juga. Lalu, saya terbersit pula untuk mencuplik artikel-artikel dengan kata kunci "Ciri-ciri Cowok Idaman", yang muncul di beberapa search engine terkemuka di dunia : Google, Yahoo, Altavista dan Bing. Dari ketiga rujukan tersebut ternyata muncul Artikel-artikel menarik tentang Cowok atau Pria Idaman itu.

Artikel tersebut saya kopi paste disini, semoga berkenan :  

Google

Inilah Ciri-ciri Pria Idaman Wanita-Buat kaum hawa yang belum ketemu dengan jodoh seperti apa yang di harapkan, jika anda mengharapkan pria idaman anda, ada baeknya kalian baca artikel special dibawah ini : 

Sumber: http://niponk.blogspot.com/2011/05/inilah-ciri-ciri-pria-idaman-wanita.html#ixzz1jUo4xHEd


Carilah seorang pria yang memanggil mu cantik, bukan hot/sexy

Yang menelepon kembali ketika kamu menutup telpon

Yang mau tiduran di bawah bintang dan mendengar detak jantungmu

Atau mau tetap terbangun untuk melihatmu tidur

Tunggulah seorang laki-laki yang mencium dahimu

Yang mau memamerkan dirimu pada dunia ketika kamu sedang keringetan

Yang menggenggam tanganmu di depan teman-temannya

Yang menganggap kamu tetap cantik tanpa riasan

Seseorang yang selalu mengingatkan kamu, betapa besar kepeduliannya padamu

dan betapa beruntungnya dia memilikimu

Seseorang yang  berani berkata pada temannya: dialah orangnya......sesosok wanita yang aku cintai.....

Tapi.......... 

Yang menjadi pertanyaan bagi kaum Wanita adalah...." Masih adakah sesosok Pria seperti yang telah saya sebutkan diatas.....?>???
jawabanya  : ..........TIDAK ADA ........!!!


Wallohua'lam.

Yahoo


LELAKI DAMBAAN WANITA | LAKI-LAKI IDAMAN WANITA

Lelaki yang hebat tidak selalu berarti lelaki perkasa yang mampu memuaskan pasangan di ranjang. Lebih jauh dari itu, hal yang lebih diinginkan perempuan sesungguhnya adalah kemampuan laki-laki untuk memahami perasaannya.
Berikut ini ciri-ciri laki-laki menawan menurut sebagian perempuan.
Memahami emosi
Perempuan adalah mahluk emosional. Ia sering tidak bisa mengabaikan perasaannya dalam bertindak, baik dalam aktivitas sehari-hari maupun seksual. Karena itu, lelaki pasangannya harus berusaha mengerti keinginan, harapan dan kesukaan pasangan perempuannya. Pada umumnya perempuan menginginkan kelembutan, tidak terburu-buru atau mungkin sebaliknya.
Memberi perhatian
Perempuan selallu senang diperhatikan. Dengan perhatian yang diberikan pasangan, perempuan akan merasa menjadi orang yang penting, dibutuhkan dan dihargai. Sebagai timbal baliknya, perempuan tidak akan segan memberi dan menyerahkan apa yang dibutuhkan, termasuk dalam hal seks. Bila sudah demikian, Anda juga kan yang akan diuntungkan? Perhatian tidak hanya harus berupa pemberian hadiah, tapi juga ucapan-ucapan cinta dan kemauan untuk mendengarkannya.

Bing

Ciri-ciri Pria Idaman Dambaan Wanita Idaman


Bagaimana tipe atau macam-macam pria idaman yang di damba-dambakan sebagian wanita saat ini berikut adalah beberapa tipe pria idaman dambaan wanita masa kini.

Pria romantis

Jika seorang pria mampu bersikap romantis di hadapan lawan jenisnya, maka dia percaya dengan romansa klasik. Karenanya, pria romantis selalu membawakan pasangannya bunga, cokelat, dan mengajaknya menikmati makan malam di bawah cahaya lampu.
Pria romantis juga sering menelepon pasangannya untuk menunjukkan dirinya selalu memikirkan si dia. Pria ini sering menatap kedua bola mata pasangannya dan mengatakan perasaan cintanya.
Lalu, mengapa pria romantis selalu diidamkan wanita? Sebab, kaum hawa senang merasa dihargai, dan pria romantis bisa mewujudkannya. Tak hanya lewat sikap, biasanya pria romantis menunjukkan dengan bahasa tubuh.

Pria percaya diri

Pria yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi menunjukkan perasaan aman dan yakin dengan dirinya sendiri. Biasanya dia tegas, memiliki kekuatan, serta memegang kendali dengan dirinya sendiri.
Dalam sebuah hubungan, pria tipe ini tak mudah dibakar api cemburu dengan pria lain yang mencoba dekati pasangannya.
Kenapa pria bertipe ini selalu didambakan kaum hawa? Jawabannya, yaitu wanita tertarik dengan pria yang nyaman dengan dirinya sendiri. Pasalnya, jika pria merasa percaya diri, tentu akan menularkan pasangannya.

Pria penyuka seni

Pria yang senang dengan seni biasanya senang melakukan segala sesuatu dengan spontan dalam hidupnya. Bahkan, dia akan mengerahkan kreativitasnya untuk merayu kaum hawa, seperti menulis lagu tentang pujaan hatinya atau melukiskan wajah wanita idamannya.
Mengapa pria seni layak untuk tidak ditolak? Karena setiap wanita senang merasa unik dan spesial. Tak ada cara lain yang lebih baik untuk mewujudkannya selain menjadi inspirasi bagi pria penyuka seni.

Pria asing

Nampaknya menakutkan saat mengenal pria yang berasal dari negara yang berbeda. Namun, pria asing menggoda untuk dikenal lebih jauh, sebab dia memiliki pandangan unik mengenai negara lain yang dikunjunginya.
Adat istiadatnya dan kebiasaannya sehari-hari yang berbeda, tentu menarik untuk diketahui. Jika sahabat menguasai banyak bahasa, maka sahabat memiliki kesempatan untuk mengetahui lebih jauh sosok pria asing.
Lantas, mengapa pria asing mampu menarik hati wanita? Ternyata, jawabannya mereka memiliki karisma. Terdengar berlebihan, namun nyatanya pria asing memang berkarisma. Sebab dia adalah sosok misterius yang berkebudayaan berbeda dengan sahabat.

Pria nakal

Umumnya pria nakal yang bebas membawa jiwanya mengikuti angin, membuat kaum wanita berpikir mereka telah mengarungi petualangan seru. Pria tipe ini biasanya mengendarai motor, atau sering mencuri waktu kerja untuk melakukan perjalanan, tanpa memikirkan konsekuensinya. Dia hanya melangkah bebas seiring dengan keinginannya melakukan apapun.
Setiap wanita selalu mendambakan pria yang sedikit liar. Dia menyukai kebebasan yang dianut pria nakal dan berharap akan mengajaknya untuk melakukan hal tersebut.

Pria pintar

Pria pintar mampu mendominasi pembicaraan dengan dorongan intelektual dan caranya menjadi pendengar kaum wanita. Dia bisa memberikan guyonan cerdas lantaran memiliki selera humor yang menarik. Dia juga dapat membuat politik lebih menarik untuk dibicarakan. Berlama-lama dekat dengan pria tipe ini tentu tak akan membuat kaum hawa bosan.
Dengan intelektualnya yang tinggi, pria pintar mampu menjawab semua pertanyaan-pertanyaan yang bergelayut di benak kaum hawa. Karenanya, pria tipe ini selalu menjadi pria idaman para wanita.

Pria penuh perhatian

Pria tipe ini bisa mewujudkan keinginan wanita untuk diperhatikan. Dia bisa membukakan pintu saat pasangannya hendak masuk ke dalam mobil atau menarik kursi saat kekasihnya ingin duduk. Dia akan membayar tagihan makan malam sahabat dan memastikan sahabat telah menyantap makanan pencuci mulut. Pria ini juga sangat sensitif dengan pujaan hatinya dan selalu berusaha membuat nyaman si dia saat berada di sisinya.
Bagaimana dengan pilihan Anda ?

Altavista

Berbicara tentang pria! 

Seberapa besarkah pengetahuan Anda tentang Pria? Pria idaman hati wanita yang seperti apakah yang selalu diidam-idamkan? Idealnya tentu pria yang setia dan tidak neko-neko, bukan? Hmmm, tentu saja! Namun jangan sampai seperti membeli kucing dalam karung… Untuk itu ada baiknya Anda mengenal lebih dekat, seperti apa sih kriteria pria yang saat ini sedang berada di samping Anda atau yang sedang menjadigebetan Anda…!?

Menilik enam tipe pria idaman hati wanita berikut ini, bisa membantu Anda untuk memberikan penilaian lebih atau malah akan memutuskan hubungan Anda dengannya sekarang;

The Mommy’s Boy; Pria tipe ini tidak pernah lepas dari pengaruh sang ibu. Selalu lari ke dalam pelukan ibu jika mendapat masalah dan senang membiarkan ibunya memegang kendali penuh terhadap kehidupannya, mulai dari menentukan apa yang dia makan, pakaian yang dia kenakan, hingga jenis mobil yang dia miliki. Dia menganggap semua omongan ibunya sebaga kebenaran mutlak. Tanpa dia sadari, alam bawah sadarnya membuat dia ‘jatuh cinta’ kepada wanita yang telah melahirkannya. Tidak ada satu wanita pun yang bisa menggantikan keberadaan ibunya.
Wanita yang bertahan dengan pria tipikal anak mami ini umumnya memiliki insting keibuan yang kuat. Mereka senang berperan menjadi ibu bagi pasangannya. The Mommy’s Boy tahu caranya menyenangkan hati wanita. Mereka belajar banyak dari sang ibu tercinta dan hal ini dapat membuat Anda tergila-gila.

The Abusive Man; Tipe ini sadis dan cenderung membenci wanita. Mereka selalu ingin menyakiti pasangannya secara emosional ataupun fisik. Kekerasan dianggapnya bisa membuat Anda menjadi lebih baik. Mereka menikmati ketakutan yang dirasakan pasangannya, sering meremehkan, memanggil dengan sebutan yang tidak etis, seperti misalnya *maaf* wanita jalang, pelacur, atau murahan. Mereka membuat Anda merasa putus asa terhadap diri Anda sendiri. Pria seperti ini, ingin menonjolkan sifat maskulinnya melalui cara yang dia anggap benar. Ada kemungkinan sifat seperti ini, timbul karena luka di masa lalu yang dia alami atau bisa saja dia tumbuh dalam lingkungan yang sangat keras ataupun karena dia pernah menjadi korban pelecehan. Ini yang membuat dia melampiaskannya kepada Anda sebagai pasangannya dan di matanya Anda sama sekali tidak berharga. Prilakunya cenderung normal, bahkan terlihat bertanggung jawab jika belum terlalu mengenalnya. Saat kelainannya timbul, Anda berfikir dapat mengubahnya dan memandang kekasarannya sebagai bentuk cinta. Namun pada akhirnya, dia membuat Anda percaya bahwa Anda tidak dapat hidup tanpanya.
Wanita yang mampu bertahan dengan pria kasar seperti ini umumnya adalah wanita yang bergantung secara finansial, wanita yang membutuhkan figur seorang ayah, dan juga wanita dengan rasa percaya diri yang rendah.

The Playboy; Playboy umumnya terlihat menarik dan memiliki pesona. Masalah terbesar mereka adalah mereka tidak bisa menjalin hubungan dengan satu wanita. Pria yang menyandang ‘predikat’ playboy, tidak pernah memiliki hubungan jangka panjang dan selalu berpindah wanita seperti berganti pakaian dalam. Kaum playboy tidak takut terhadap komitmen! Yang mereka takutkan adalah jika wanita tidak tertarik lagi padanya. Berkencan dengan pria seperti ini, memang berasa indah pada awalnya. Bagaimana tidak!? Lelaki playboy mampu menunjukkan bahwa hanya Anda satu-satunya wanita yang bisa membuat dia bahagia di muka bumi ini. Namun, seraya waktu berlalu dia akan semakin sulit dipegang dan diraih [tidak jauh berbeda seperti belut sawah...licin dan pecicilan..hihihh]

Eummm…, wanita yang bisa jatuh cinta dengan lelaki playboy adalah wanita yang menikmati ritual perkenalan, menikmati perhatian pria, menyenangi sanjungan puja dan puji yang memabukkan, serta ucapan-ucapan melalui kata-kata romantis tentang cinta…weeewwwwww  

The Commitmentphobe; Pria tipe ini akan berusaha membuat Anda jatuh cinta padanya. Membisikkan kata manis dan memberitahu betapa berartinya Anda. Awal hubungan merupakan saat yang menyenangkan, tapi ketika hubungan berlanjut ke arah yang lebih serius, dia merasa tidak nyaman. Dia akan menyalahkan Anda dalam segala hal, meminta Anda menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman-teman dan mengatakan bahwa dia membutuhkan ruang gerak sendiri. Hal tersebut tentu saja akan membuat Anda putus asa dan mencari tahu, apa yang salah dengan hubungan Anda dengannya. Memang sangat sulit menolak seseorang yang tampaknya tekun dan bersungguh-sungguh mencintai Anda. Apalagi pria seperti ini sering menghujani Anda dengan bunga dan cokelat yang terkesan romantis.
Wanita yang cenderung berfikir idealis dan mudah tertipu oleh hal-hal romantis saja yang bisa bersama pria seperti ini.

The Possessive – Controlling Man; Pria seperti ini sangat gila kekuasaan. Dia berhak mengatur dan memperlakukan Anda seperti anak kecil. Pria menjadi posesif karena latar belakang masa kecilnya yang penuh kekangan atau didikan yang menyatakan bahwa pria lebih superior dibanding wanita. Bisa juga karena dia terlalu takut kehilangan Anda, sehingga dia selalu menolak opini Anda dan menganggap bahwa semua masukan Anda kekanak-kanakan, serta meminta kepada Anda untuk tidak pernah mengatakan kepadanya apa yang harus dia perbuat. Intinya, Anda harus berlaku seperti kerbau dicucuk hidungnya…
Wanita yang selalu membutuhkan instruksi dari seseorang mengenai bagaimana cara menjalani hidup adalah wanita yang bisa bertahan dengannya.

The Married Man; Memiliki keluarga yang bahagia pun belum cukup memuaskan bagi pria yang terikat pada pernikahan. Pria ini tetap membutuhkan seseorang yang lebih muda dan menarik dibanding isterinya. Satu bagian dari dirinya menginginkan kehormatan dan kemantapan melalui pernikahan. Namun, bagian lainnya menginginkan kebebasan. Daripada dia harus mengakhiri pernikahannya, dia memilih untuk bermain aman. Dia menemui Anda saat situasi aman dan mengajak Anda pergi ke tempat yang tidak terjangkau oleh keluarganya. Dia menghujani Anda dengan hadiah sebagai pengganti ketidakhadirannya. Bersama Anda, dia mengalami kehidupan seks liar yang tidak didapatkannya dari istrinya. Dia jarang sekali marah karena kebersamaannya dengan Anda mengingatkan dirinya betapa menyenangkan menjadi single kembali dan bebas. Pria yang sudah menikah, tampak lebih dewasa dan bertanggungjawab. Anda merasa bangga karena dipilih untuk menghiburnya saat dia merasa tertekan dengan kehidupan rumahtangganya.

Wanita yang betah bertahan lama dengan pria seperti ini adalah wanita yang tidak bisa menerima kenyataan jika tidak bisa mmeperoleh apa yang diinginkannya.

Hmmm…, keputusan mutlak di tangan Anda. Apakah hubungan Anda layak untuk diteruskan atau segera diakhiri saja dengan segala resikonya? Karena pada dasarnya dan sesungguhnya tidak ada manusia yang sempurna. Dan lebih bijaknya adalah bercermin pada diri sendiri. Paling tidak yah sebagai wanita harus mengetahui kriteria pria seperti apa yang sedang bersama Anda saat ini… Apakah salah satu di antara kriteria “pria idaman hati wanita” seperti di atas sono sedang menjalin kasih dengan Anda…!?  

Share this case:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Klik saja !!

Klik saja !!

Klik saja !!