herdinbisnis.com: Bermanfaatnya Koran-koran Bekas itu, buat Fashion, Design Interior, FOtografi, dan lain-lain

.

.

Senin, 30 Januari 2012

Written on

Bermanfaatnya Koran-koran Bekas itu, buat Fashion, Design Interior, FOtografi, dan lain-lain



Bagi Anda yang sering berlangganan koran, pasti koran-koran bekas di rumah sangat menumpuk. Dijual nggak laku, dibuang takut mencemari lingkungan. 
Ini disebelah foto siapa coba  ? Ahahaha.... Lagi berbalut koran. Prime photomodelling in newspaper man. Itu aja udah jadi solusi, wala0pun gag semua orang isa kayak gituan, jangan ditiru kecuali di forum fashion lho yaaa ?. Forum fashionpun kudu pilih-pilih lho yaaa.
Nah ini ada  beberapa solusi untuk Anda :



Pertama, Jika Anda adalah orang yang kreatif, Anda bisa memanfaatkan koran bekas untuk dijadikan barang kerajinan tangan. Di bagian bawah postingan ini, terdapat galeri foto karya-karya handycraft dari koran bekas. Bisa diorder via SMS 081249.412121 (harga mulai Rp. 2500 s.d. ratusan ribu rupiah (tergantung kesulitan pembuatan) minimal 0rder 250 PCS)


Kedua, Daripada beli sampul coklat buat sampul buku tulis, mendingan pake kertas koran. jangan takut jelek, malah pake kertas koran lebih bagus, lebih bermotif dan sedikit banyak kita bisa curi-curi baca berita dari kertas koran itu.

Ketiga,  Apakah sepatu Anda bau ? jika iya, selipkan saja kertas koran di dalam sepatu Anda. hal itu percaya tidak percaya dapat menghilngkan bau tidak sedap dari sepatu lho.

Keempat,  kertas koran juga bisa dimanfaatkan untuk mematangkan buah. jika di rumah Anda ada buah yang masih mengkel atau belum matang. bungkus saja buah tersebut dengan kertas koran. kandungan gas etilen pada buah dapat mematangkan buah. nah, guna kertas koran disini adalah untuk mencegah gas etilen pada buah menguap ke udara dan tejebak di dalam bungkusan sehingga bisa mematangkan buah itu sendiri.

Kelima, nah kalo yang satu ini sebenarnya sudah banyak dimanfaatkan orang. kertas koran yang sudah dihancurkan dapat dibuat kertas seni yang lucu dan warna-warni.



Di bagian bawah postingan ini, terdapat galeri foto karya-karya handycraft dari koran bekas. Bisa diorder via SMS 081249.412121 (harga mulai Rp. 2500 s.d. ratusan ribu rupiah (tergantung kesulitan pembuatan) minimal 0rder 250 PCS)


ups, ada lagi....tunggu-tunggu...nah ini dia :)


6. lalu, apa kata kamu soal the newspaperman ?



ahahaha.................................. 
kekonyolan anak-anak muda di Situbondo....
menunjuk saya (herdin) menjadi the newspaperman......
dan berjalan di keramaian orang-orang......
untuk mengkampanyekan kebersihan lingkungan..... :)
ah sudahlah...wala0 asyik juga jadi model dadakan xiixiixii

Galeri karya-karya handycraft,  mbak neutika
semuanya dari Koran















article source : thegreentopia.blogspot.com
photographia source : 
  • khairdin pramana jaya photography, 
  • BOS FM, 
  • neutika
Share this case:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Klik saja !!

Klik saja !!

Klik saja !!