herdinbisnis.com: Manfaat Sarang Semut Papua Untuk Stamina, Produksi ASI Ibu, Pengobatan dan Prostat

.

.

Sabtu, 11 Februari 2012

Written on

Manfaat Sarang Semut Papua Untuk Stamina, Produksi ASI Ibu, Pengobatan dan Prostat

Tambahan manfaat sarang semut Papua untuk pria dan wanita

Selain telah sarang semut papua telah terbukti secara empiris dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti yang telah disebutkan├é  di atas, Hasil olahannya dalam bentuk Teh Sarang Semut juga dapat digunakan untuk untuk melancarkan dan meningkatkan ASI, memulihkan gairah seksual, dan memulihkan serta menjaga stamina.



  • Melancarkan dan meningkatkan ASI Kandungan multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut Papua diduga memiliki peranan yang penting dalam melancarkan dan meningkatkan produksi ASI, mempercepat proses pemulhhan kesehatan ibu setelah melahirkan, dan memulihkan kewanitaan (sari rapet)
  • Memulihkan gairah seksual Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut Papua diduga memiliki peranan yang penting dalam meningkatkan gairah seksual ini.
  • Melancarkan peredarahan darah
  • Memulihkan stamina tubuh Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut Papua diduga memiliki peranan yang penting dalam memulihkan kesegaran dan stamina tubuh.
Pemanfaatan sarang semut sebagai obat bisa dilakukan secara tradisonal maupun dalam bentuk ekstraksi dan obat olahan. Mengenai mekanisme kerja kandungan senyawa aktif Sarang Semut papua dalam mengobati berbagai penyakit tersebut memang masih perlu dilakukan penelitian lebih lanjut. Beberapa penyakit yang bisa disembuhkan dan kemungkinan senyawa aktif yang berperan menaklukkan berbagai macam penyakit.

Semoga bisa bermanfaat, Anda dapat menghubungi 081.249.412.121 untuk mendapatkannya. Kami sediakan kemasan per 0ns, dan bisa melayani dalam bentuk bubuk.



Share this case:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Klik saja !!

Klik saja !!

Klik saja !!