herdinbisnis.com: Income Syariah, dapat Uang, dapat Pulsa, dapat Pahala

.

.

Rabu, 11 April 2012

Written on

Income Syariah, dapat Uang, dapat Pulsa, dapat Pahala

Assalamualaikum. Wr. Wb.

Main facebook dapat UANG, dapat PULSA sekaligus Sedekah ^_^

InsyaAllah barokah.

Silahkan KLIK

(Segera catatkan diri Anda. Klik Order sekarang. Setiap kunjungan, Insya Allah Anda akan mendapat Gratis 10 Software Islami, dan silahkan menikmati tausiah penyejuk jiwa dari para Ustadz yang Ikhlas, diantaranya Ust. Yusuf Mansur, Ust. Arifin Ilham, dan lain-lain. Semoga bermanfaat)



Photobucket



Apa itu Income Syariah... ?

Income Syariah adalah Program Investasi jual beli yang Halal, sesuai syariah dan InsyaAllah berkah. Income Syariah bukan MLM yang harus mencari downline sebanyak-banyaknya, juga bukan Money Game, karena disini ada produk yang riil yang bisa Anda rasakan manfaatnya bagi kehidupan Anda, manfaat dunia dan Akhirat.

Selain itu Anda bisa pula hadiahkan untuk keluarga dan orang-orang terdekat yang Anda kasihi. Program investasi sekaligus beramal ini dilandasi atas dasar kejujuran, ketulusan, rasa saling percaya dan tanpa paksaan.

Photobucket


Sehingga semua dana yang diperoleh member program income syariah sifatnya adalah SAH, HALAL sesuai dengan SYARIAH dan InsyaAllah BERKAH .

BERKAH karena Investasi income syariah sebagian investasi harus langsung disedekahkan ke Yayasan Yatim Piatu atau Lembaga Infaq Sodaqoh. Karena itu Konsep kami di income syariah Adalah Berinvestasi sekaligus Beramal, Untung di Dunia, juga Untung di Akhirat. Amin Allahumma Amin.

Silahkan KLIK  


(Segera, SILAHKAN catatkan diri Anda. Klik Tautan yang berkedip dan KLIK ORDER di bagian ATAS Halaman tersebut, sekarang. Setiap Mencatatkan diri Anda, InsyaAllah Anda akan mendapatkan Gratis 10 Software Islami, dan silahkan menikmati tausiah penyejuk jiwa dari para ustadz yang ikhlas, Ust. Yusuf Mansur, Ust. Arifin Ilham dll semoga bermanfaat)

Semoga Bermanfaat fiddunya wal Akhirah . . . Amin Allahumma Amin.


Photobucket
Share this case:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Klik saja !!

Klik saja !!

Klik saja !!