.

.

Kamis, 29 Maret 2012

Written on

Cara Menggunakan Racun Lalat

Racun lalat ini direkomendasikan untuk menghindarkan ragam masalah yang diakibatkan oleh lalat terhadap lingkungan kita. Termasuk diantaranya masalah agen Penyakit H1N1 yang ternyata ditularkan oleh Lalat. Jumlah lalat dapat berjumlah ribuan di tempat-tempat Rumah Makan yang terbuka atau Rumah Sakit, atau Peternakan. Produk ini akan membantu Anda menghindarkan lalat. Berikut beberapa alternatif penggunaan Racun Lalat ini :

Read More

Selasa, 27 Maret 2012

Written on

East Java Wildlife Photography : Hasil Kompulasi Jepretan Para FOtografer

Undangan Pameran Fotografi


Jawa Timur, ternyata menyimpan beragam pesona alamnya. Berikut beberapa hasil jepretan para fotografer Alam Liar (Wildlife Photographer) yang Herdinbisnis sarikan dari Group Facebook East Java Wildlife Photography yang dipresentasikan seorang Wildlife Photographer dan seorang ahli Ekotourism, kang Nurdin Razak. Semoga berkenan.
Read More

Senin, 26 Maret 2012

Written on

Apa sih, Tomcat itu ?. Gunakan Pestisida Nabati Pesso Plus untuk Mengendalikannya

Tomcat merupakan serangga yang paling populer akhir-akhir ini. 


Nama Tomcat mendadak terkenal dan menjadi pemberitaan utama di media-media cetak maupun televisi. Apa itu Tomcat ? berbahayakah ? dan bagaimana cara mengatasinya ?

Kalo dipisah-pisah, TOMCAT, itu berasal dari 2 suku kata bahasa inggris. Tom = Belang/Burik, Cat = Kucing. Jadi Tomcat itu adalah Kucing Belang. Ahahahahahaha, nggak - nggak...becandaaa hihihihi. 

Read More

Jumat, 23 Maret 2012

Written on

Facebook Wujudkan Foto Beresolusi Tinggi & Full Screen

Palo Alto, California DetikInet dot com. - Menikmati foto beresolusi tinggi dan dengan tampilan yang lapang? Inilah yang kini bisa dinikmati oleh ratusan juta pengguna situs mahsyur berjuluk Facebook.

Persaingan situs sosial di ranah maya memang semakin ketat dengan hadirnya pemain-pemain anyar seperti Google+ dan Pinterest.

 Nah, kehadiran layanan tersebut seakan menegaskan bahwa Facebook tak ingin kalah dengan pemain lainnya yang sudah lebih dulu menghadirkan high resolution photo display dan full-screen viewer.

Penggunapun diuntungkan karena foto yang diupload akan terlihat lebih tajam. Hal ini terwujud sebab situs besutan Mark Zuckerberg ini telah meningkatkan kualitas foto di resolusi maksimal yang memungkinkan.

Kemudian foto yang diunggah ini juga bisa dinikmati secara full screen. Pengguna hanya tinggal mengklik tanda panah yang ada di pojok kanan atas foto agar fitur tersebut bekerja.

Facebook mengatakan, tidak semua browser mendukung fitur ini, karena ia hanya akan bekerja di versi terbaru Firefox atau Chrome. Dilansir PCWorld, Jumat (23/3/2012), untuk resolusi tertinggi yang diterapkan di foto, Facebook memberikan batas maksimal 2048 x 2048 piksel.

Read More

Kamis, 22 Maret 2012

Written on

Racun Lalat Toxilat, dalam Penuturan Peternak

18 Maret 2012 oleh Faishal : Sore hari itu mobil Daihatsu Zebra mengantar kami memasuki daerah Kepanjen di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Hujan rintik-rintik membasahi sepanjang jalan beraspal menyejukkan kota yang telah dikenal sebagai kota sejuk ini. Lalu lintas kendaraan tidak terlalu padat menjadikan perjalanan lancar dan tenang. Beberapa hari sebelumnya kami telah menghubungi Ibu Dewi, peternak ayam broiler di sana yang telah menjadi pelanggan setia produk kami sejak 3 tahun terakhir. Kami sampaikan bahwa kami akan berkunjung ke peternakannya. Penasaran karena selama ini hanya berkomunikasi melalui telepon.


Read More

Rabu, 21 Maret 2012

Written on

Apel Siaga Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Propinsi Jawa Timur, Lamongan-20 Maret 2012

Apel Siaga Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Propinsi Jawa Timur kemarin (Selasa, 20 Maret 2012) dilaksanakan  di Desa Karang Pilang Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan. Kegiatan ini dihadiri oleh 2000-an Peserta yang terdiri dari unsur PNS dan THL TB PP seluruh Jawa Timur.

Berikut herdinbisnis menyajikan newsreportase langsung dari lokasi kegiatan.


Didahului oleh Pers Release Ketua Umum FK THL TB Penyuluh Pertanian Propinsi Jawa Timur :


Read More

Senin, 19 Maret 2012

Written on

Pekarangan, Bisa Menjadi Sumber Penghasilan


Hidup sehat merupakan dambaan bagi setiap individu, sebab hanya dalam kondisi sehat orang bisa berfikir cemerlang dan tentu saja akan lebih produktif. Pada sebagian kalangan masyarakat berkembang opini yang sudah cukup mendalam bahwa, untuk bisa hidup sehat pasti diperlukan biaya yang tidak sedikit karena tubuh memerlukan berbagai macam asupan gizi, baik yang diperoleh dari produk/makanan impor maupun makanan-makanan yang telah siap saji.


Read More

Sabtu, 17 Maret 2012

Written on

TOXILAT, Pengendali Lalat Terbaru


TOXILAT merupakan pengendali lalat terbaru berbentuk serbuk butiran beraroma coffee cream dengan teknologi dari Amerika Serikat dan Jerman paling mutakhir. Secepat kilat melumpuhkan lalat dalam 30 detik. Harga Rp. 80ribu per kemasan jirigen 500 gram. Minimal order 10 jirigen.
TOXILAT dibuat oleh tenaga ahli yang sangat berpengalaman sehingga lahirlah produk yang sangat efektif, hemat dan dijamin paling murah di kelasnya. 
Cocok untuk pemakaian di dalam dan di luar ruangan seperti penggunaan pada :


Read More
Written on

Sudah Saatnya Mengurangi Makan Nasi


Yahoo.com - Mulai untuk berpuasa makan nasi sepertinya baik untuk dicoba. Penelitian terbaru menunjukkan ada kemungkinan untuk mengembangkan risiko diabetes tipe 2 melalui makan nasi.


Read More

Jumat, 16 Maret 2012

Written on

MARS THL TBPP

MARS THL TBPP

Pencipta: oleh HERNAWAN


Read More
Written on

8 (Delapan) Hal bernada Indonesia di Dunia


Pangkalan Berita Unik - Indonesia mungkin tak setenar Inggris atau Amerika. Tak sekaya Kuwait ataupun Cina. Namun di balik itu semua, Indonesia masih memiliki sesuatu yang dapat dibanggakan. Suatu hal yang hanya dimiliki Indonesia dan tidak dimiliki negara lain. Hal-hal tentang Indonesia yang mendunia.

Tentunya, sebagai bangsa Indonesia, kita harus bangga akan negeri kita ini. Tanpa memandang segala macam kelebihan dan kekurangannya. Setelah dibuat salut oleh 7 Orang Indonesia Yang Mendunia, mungkin 7 Hal Bernamakan Indonesia di Dunia ini bisa membuat anda semakin cinta dan bangga akan Indonesia. Penasaran ? inilah dia 7 Hal Bernamakan Indonesia di Dunia ..

Read More

Rabu, 14 Maret 2012

Written on

10 Tips Ampuh untuk Pria Lajang agar Mendapatkan Wanita Idaman


Kaskus dot UsApakah anda termasuk kategory pria yang sampai hari gini masih melajang? 

Padahal tampang OK, body 100, tongkrongan keren .. 

so what is the problem? 

Kalau ini yang terjadi pada agan - agan cowok, bersiaplah untuk mengakhirinya.

Caranya agak mudah, baca dan praktekkan 10 tips berikut. 
Ane bukan peramal, namun saya yakin usai anda mencoba ‘jurus-jurus’ ini para cewek bakalan ‘tergila-gila’. Maka bersiaplah mengucapkan, “Selamat tinggal jomblo .. “
Read More

Senin, 12 Maret 2012

Written on

Membuat Pakan Bebek Lebih Efektif, dengan Ragi Tape Jerami : Solusi Ekonomis dan Cerdas

harga 25 ribu/botol. Ada harga spesial.
Lagu lama dalam seluruh budidaya unggas adalah masalah pakan. Harga pakan konsentrat pabrik yang menjulang tinggi seringkali memperkecil margin keuntungan para peternak unggas bahkan menyiutkan nyali peternak pemula.
Permasalahan yang dihadapi pada usaha produksi daging bebek  adalah biaya produksi yang cukup tinggi, kira-kira 50% lebih tinggi dibanding biaya produksi ayam potong. Penyebabnya adalah rasio konversi pakan yang tidak sebaik seperti pada ayam potong. Untuk mencapai bobot badan antara 1100-1200 g diperlukan waktu 10 minggu dengan konversi pakan 4,19-6,02.
Terkhusus ternak bebek memang masalah pakan relatif lebih moderat karena pakan bebek tidak mutlak bergantung dari konsentrat pabrik. Hanya pada minggu-minggu awal pemeliharaan diperlukannya, maksimal sampai umur 1 bulan (untuk bebek pedaging). Selanjutnya sumber karbohidrat dan protein tinggi bisa diperoleh dari bahan yang ada di sekitar yaitu dari limbah agroindustri.

Read More
Written on

Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Se-Jawa Timur akan Melaksanakan Apel Siaga P2BN JAWA TIMUR 2012 pada 20 Maret 2012 di Kabupaten Lamongan

Read More

Sabtu, 10 Maret 2012

Written on

Beberapa Jenis Olah Raga Ringan ini, Ternyata Paling Ampuh Menghindarkan Ragam Penyakit


Dewasa ini, lebih banyak orang yang ingin hidup serba praktis dan hanya bermalas-malasan. Sebenarnya, kebiasaan tersebut merupakan salah satu kebiasaan yang dapat mengundang resiko terkena penyakit jantung. Tahukah Anda bahwa orang yang kurang aktif berolahraga memiliki risiko dua sampai tiga kali lebih besar mengalami serangan jantung. Maka dari itu, mari kita kenali 4 jenis olahraga menuju jantung sehat.
Read More
Written on

Joging itu Sehat dan Olah Raga yang Sanggup Mencegah Resiko Diabetes


Mau terhindar dari resiko diabetes? Tidak ada salahnya setiap hari melakukan jogging atau bahkan berlari cepat selama 30 menit. Olahraga lari rupanya membawa banyak manfaat.

“Sebenarnya kesehatan itu hanya diperoleh dengan berlari selama 7,5 menit perhari,” kata Dokter James A Timmons Dari Heriot-Watt University, Edinburgh, Skotlandia.
Read More
Written on

Olah Raga Apa yang Sesuai ?, Belajar dari Pengetahuan Dokter Ahli Diabetes

adidas Women's Soft-Touch Capri

Read More

Jumat, 09 Maret 2012

Written on

Kiai NU Berpengaruh, Hadratussyaih Arif Billah Kiai Haji Raden Achmad Fawaid As'ad Syamsul Arifin, berpulang ke Rahmatullah.

                                                     Innalillahi wainnailaihi rojiun pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Safi’iyah Sukorejo Situbondo Hadrratussyaih Arif Billah K. H. R.  Achmad Fawaid As'ad meninggal dunia di Graha Amerta RS Dr Soetomo Surabaya sekitar pukul 12.15 WIB. 

KH Fawaid As'ad jatuh sakit semalam dan dirujuk dari RS Situbondo menuju ke RS Dr Soetomo Surabaya karena mengalami sakit jantung dan kencing manis. Sekretaris DPC PPP Situbondo Sumardi Mufid membenarkan wafatnya Pengasuh Ponpes di Situbondo dan sangat disegani tersebut. "Fawaid dirujuk dari RS Situbondo semalam ke RS Dr Soetomo smealam, beliau merasa sakit sebulan belakangan ini," katanya.

Read More

Selasa, 06 Maret 2012

Written on

Analisa Ekonomi Budidaya Tanaman Melon, Betapa Menguntungkannya



Berikut adalah analisa ekonomi Budidaya Tanaman Melon, data kami peroleh dari pemaparan dan presentasi beberapa sumber. Diantara sumber yang sudah mencoba membudidayakan tanaman Melon adalah di Nusa Tenggara. Dari analisa tersebut dan data yang akan disajikan dalam pemaparan berikut ini, betapa bahwa usaha budidaya Tanaman Melon akan sangat menjanjikan keuntungan. Kuncinya ada pada proses pemantauan hama dan penyakit tanaman, distribusi pasar dan pengaturan tanam. Demikian yang sempat didengar dari beberapa petani Melon sukses. Jika Anda membutuhkan pendampingan budidaya, silahkan menghubungi penyuluh pertanian di sekitar Anda. Informasi ini dapat Anda pergunakan sebagai acuan untuk usaha Budidaya Melon. Semoga bermanfaat.

Read More
Written on

Bagaimana Memanen dan Memasarkan Hasil Budidaya Tanaman Melon ? Sejauh mana keuntungan Budidaya Melon ?


Setelah 3 bulan setelah tanam, adalah saat-saat kita melakukan proses Pemanenan dan Pengiriman Hasil Panen. Lho, bukankah seharusnya Pemasaran ?. Nah ini dia, sebetulnya proses memasarkan itu sudah dilaksanakan ketika kita tahu seberapa banyak tanaman yang sudah tumbuh buah. Harga pada saat Panen adalah penentu dari keuntungan kita. Maka, sejak dari ketika tanaman sudah berbuah,- selayaknya kita sudah melakukan penelitian pasar. Penelitian ini diantaranya meliputi kegiatan, diman kita akan menjual ?, kepada siapa ?, berapa kira-kira harga yang sudah dicapai dan apakah kita sudah untung dengan harga tersebut ?. Pertanyaan-pertanyaan ini akan terjawab dan jawaban yang diperoleh akan menjadi sebuah proses utama saat kita Panen. Maka, berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk menjaga  kualitas produk kita dan bagaimana gambaran hasil budidaya dari pengalaman beberapa tahun belakang, mengabaikan tingkat inflasi tentunya Nah,  kesimpulannya bahwa kita perlu melakukan Perkiraan Pasar :). Semoga bermanfaat.
Read More
Written on

Apa dan Bagaimana Organisme Pengganggu Tanaman Melon itu ?


HAMA DAN PENYAKIT
Hama dan Penyakit yang mengganggu tanaman Melon harus dikendalikan, melalui kegiatan preventif hingga kuratif. Preventif, pengendalian yang dilakukan sejak sebelum tanaman diserang oleh Hama dan Penyakit tersebut. Sedangkan Kuratif, adalah pengendalian yang dilaksanakan sesaat ketika tanaman Melon diserang oleh Hama dan Penyakit tanaman tersebut. 

Berikut hama dan tanaman yang menyerang Tanaman Melon dan Bagaimana cara mengendalikannya. Selamat mencoba :
Read More
Written on

Apa dan Bagaimana Pemeliharaan Tanaman Melon ?


Pemeliharaan Tanaman
Pemeliharaan Tanaman Melon yang kita harapkan dapat tumbuh dengan baik dan menghasilkan produksi yang menguntungkan setelah kita tahu bagaimana cara memperoleh benih dan bibit yang baik, serta bagaimana melakukan pembibitannya- lalu kita melakukan penyiapan lahan dan hal apa saja yang dibutuhkan tanaman agar tanaman ini tumbuh dengan baik, diantaranya juga adalah aktifitas-aktifitas yang akan disampaikan dalam pemaparan berikut ini. Proses Pemeliharaan Tanaman adalah proses yang sangat vital, sehingga bagaimanapun sejak tanaman sudah dipindahkan ke lahan, tanaman akan menjadi sangat tergantung kepada bagaimana kita akan memperlakukannya. Berikut beberapa aktifitas vital yang perlu Anda perhatikan dalam membudidayakan tanaman Melon. Semoga bermanfaat :

Read More
Written on

Apa dan Bagaimana Cara Penanaman Bibit Melon di Lahan ?


 Teknik Penanaman
Menanam bibit Tanaman Melon ke lahan yang sudah disiapkan sebelumnya sebaiknya memperhatikan beberapa cara yang tepat, ada beberapa tips dari beberapa rekan petani untuk cara menanam bibit Melon ke lahan, misalnya dengan menambahkan abu bekas pembakaran kayu dan pupuk organik di lubang tanam baru kemudian bibit yang sudah disemai dipindahtanamkan ke lubang yang sebelumnya sudah kita siapkan. Berikut beberapa prinsip Bagaimana cara tanam Bibit Melon ke Lahan. Semoga berkenan.
Read More
Written on

Apa dan Bagaimana Menyiapkan Lahan untuk Budidaya Tanaman Melon ?


Untuk menghasilkan tanaman Melon yang baik, setelah kita melakukan pembibitan tanaman Melon. Kita perlu mempelajari bagaimana menyiapkan Lahan untuk Penanaman Tanaman Melon. Yang perlu diperhatikan sepenuhnya adalah lingkungan yang baik bagi tanaman ini. Tanaman ini prinsipnya sangat membutuhkan perawatan, perhatian sudah diberikan sejak dari pembibitan, termasuk kemudian adalah Media Tanam, Lahan dan Perawatannya. Berikut informasi Bagaimana Menyiapkan Lahan untuk Budidaya Tanaman Melon. Semoga berkenan : 
Read More
Written on

Apa dan Bagaimana Cara Pembibitan Budidaya Tanaman Melon ?


Pembibitan
Memahami bagaimana sebetulnya membudidayakan tanaman itu, seperti halnya pula membudidayakan tanaman Melon, sebaiknya kita memahami Apa dan bagaimana caranya mendapatkan Benih, bagaimana benih yang baik untuk Budidaya Tanaman Melon, bagaimana menyelenggarakan kegiatan pembibitan untuk Tanaman Melon. Keberhasilan dari Pembibitan ini, akan menentukan keberhasilan kita untuk memperoleh tanaman yang baik sehingga nantinya hasil panen pun akan juga lebih baik. Berikut beberapa pemaparan tentang Apa dan Bagaimana kita Membibitkan Tanaman Melon. Selamat menikmati :
Read More
Written on

Tentang Bagaimana Membudidayakan Tanaman Melon : Lingkungan dan Syarat Apa Saja yang Diperlukan untuk Membudidayakan Tanaman Melon


Untuk Membudidayakan Tanaman Melon, kita sebaiknya memahami bagaimana Tanaman ini bisa tumbuh baik setelah kita memahami bagaimana sejarahnya tanaman ini dikenal dan digemari oleh khalayak. Tanaman melon masih dianggap sebagai tanaman yang penuh dengan misteri, karena sebagian besar penuturan petani, bahwa budidaya tanaman ini sangatlah penuh dengan unsur kegagalan. Penuturan tersebut sangatlah beralasan karena sebagian dari petani belum memahami apa dan bagaimana sebetulnya tanaman Melon itu sendiri, dimana dia bisa tumbuh baik, dan bagaimana prinsip dan persyaratan yang menjadi hal paling utama dari budidaya ini. Karena itu, marilah kita perhatikan Apa dan Bagaimana Tanaman ini bisa tumbuh baik, selamat menikmati :

Read More
Written on

Apa dan Bagaimana Membudidayakan Tanaman Melon : Sejarah dan Pernak-pernik Tanaman Melon


1. SEJARAH SINGKAT
Melon (Cucumis melo L.) merupakan tanaman buah termasuk famili Cucurbitaceae,Cucurbitaceae, banyak yang menyebutkan buah melon berasal dari Lembah Panas Persia atau daerah Mediterania yang merupakan pdrbatasan antara Asia Barat dengan Eropa dan Afrika. Dan tanaman ini akhirnya tersebar luas ke Timur Tengah dan ke Eropa.

Pada abad ke-14 melon dibawa ke Amerika oleh Colombus dan akhirnya ditanam luas di Colorado, California, dan Texas. Akhirnya melon tersebar keseluruh penjuru dunia terutama di daerah tropis dan subtropis termasuk Indonesia.


Read More
Written on

Betapa Menguntungkannya Budidaya Melon



Anda pasti sudah tahu tentang Tanaman melon bukan ?, Tanaman ini telah lama dikenal karena kesegaran daging buahnya yang manis dan nyaman. Budidaya melon diakui oleh salah seorang petani tidak rumit dan tidak jauh berbeda dengan budidaya hortikultura lainnya, karena petani sudah biasa mengusahakan seperti tanaman cabe, tomat, mentimun dan lain sebagainya.  Dalam identifikasi peluang pasar ternyata harga melon cukup menjanjikan, permintaan cukup tinggi  dan relatif stabil,  serta sudah masuk ke minimarket-minimarket.



Tanaman melon membutuhkan lokasi yang mendapat sinar matahari penuh.  Sekitar 10 sampai 12 jam per hari. Sedangkan suhu udara ideal adalah 28 sampai 30 0 C per hari.  Namun kisaran suhu dan kelembaban wilayah tanam harus cukup longgar. Yaitu  30 sampai 37 0 C untuk suhunya. Sedangkan kelembaban antara 45 sampai 65 %. Ketinggian lokasi tanam paling ideal adalah 1. 000 m dpl. dengan derajat keasaman 5,8 sampai 7,2. Tetapi yang paling ideal adalah 6,0 sampai 6,8. Bila keasaman lebih rendah dari angka ini, lahan tanam perlu diberi kapur dolomit 1 sampai 2 ton per hektar. (Bambang, epetani)

Di Nusa Tenggara telah dilaksanakan sebuah Demonstrasi Budidaya Tanaman Melon tersebut, dilaksanakan oleh sebanyak 4 petani kooperator dengan luas ujicoba 0,25 ha (jumlah populasi 3.750 tanaman). Dimana pembelajaran diikuti oleh 30 orang (25 laki-laki dan 5 perempuan). Target pemenuhan pengembangan seluas 25 ha. Untuk mengantisipasi lonjakan produksi, pengaturan jadwal tanam sangat menentukan. Petani sepakat penanaman melon diatur sedemikian rupa sehingga permintaan pasar per minggu dapat terpenuhi, caranya dengan  mengatur interval penanaman selang satu minggu dengan luas yang ditentukan sesuai permintaan pasar.

Read More

Minggu, 04 Maret 2012

Written on

Berita Hoax, Misterius katanya.... Fenomena Lukisan Berpenghuni Gaib (The Hand Resist Him)

Saya tertarik dengan kisah-kisah misterius. Kemisteriusan yang seperti ini, sudah sering saya dengar, namun belum pernah saya tahu apa dan bagaimana bentuknya. Tapi, dengar dari dengar- kabar dari kabar.... berita ini tentu saja Hoax. Gimana tidak ?, harga lukisannya mahal - kolektornya bangga dengan kisah kemisteriusannya..... Menambah serem kisah tentang gambar itu. Coba disimak, gambar lukisan seperti apa yang penuh misteri itu ?.


Konon di dunia ini ada lukisan yang terkutuk. Berita ini sudah tersebar ke seluruh penjuru dunia sejak dahulu, judul lukisannya 'The Hand Resist Him' (THRH).

THRH atau yang juga dikenal sebagai eBay Haunted Painting adalah lukisan yang dibuat oleh Bill Stoneham pada taun 1972, di lukisan ini, dia menggambarkan seorang anak kecil berdiri di depan sebuah pintu kaca bersama bonekanya, di pintunya banyak tangan yang nempel.
Read More

Sabtu, 03 Maret 2012

Written on

8 Hewan yang Dituduh sebagai Mata-mata oleh Para Intelijen Dunia

8 Hewan yang Digunakan Sebagai Mata-Mata, Seekor burung pemakan bangkai baru-baru ini “ditangkap” di Arab Saudi, dituduh sebagai mata-mata untuk agen asing Mossad Israel intelijen. Meskipun mungkin tampak seperti kejadian biasa, burung nasar ini hanyalah salah satu dari banyak binatang yang telah dituduh mata-mata.
Dari serangga sampai tupai, binatang telah dituduh berbagai bentuk spionase selama bertahun-tahun. Seiring perkembangan teknologi, tampaknya kecenderungan ini akan terus meningkat. Apakah tuduhan ini hanya ketakutan tak beralasan atau kebenaran yang aneh ?, kami telah menyusun daftar beberapa daftar dari binatang yang digunakan sebagai mata-mata yang unik dan aneh, dan mungkin akan membuat james Bond Iri. Bagaimana menurut Anda? Apakah ini masa depan spionase, atau haruskah kita hentikan perekrutan spesies sebagai mata-mata unggul?

Read More

Jumat, 02 Maret 2012

Written on

ORGASMUS CREME, Cream Pembangkit Libido (Afrodiasaka)

ORGASMUS CREME, 
Cream Pembangkit Libido (Afrodiasaka)


Rp. 85.000,-
Cara Order :



Minimal Order Senilai Rp. 750.000,- 
(untuk Semua Produk Dewasa, Silahkan Klik Disini Untuk Produk Lainnya) 
Read More
Written on

MEIGUOCUIHUAFEN [made in Cina] obat perangsang untuk cewek, tidak beraroma, tidak berwarna, dan tidak berasa

Rp. 100.000,-

MEIGUOCUIHUAFEN [made in Cina] 


obat perangsang untuk cewek, tidak beraroma, tidak berwarna, dan tidak berasa

aturan pakai:

1-2 sachet, campurkan ke minuman softdrink

kemasan kotak isi 4 sachet




Untuk Produk-produk Orang Dewasa, MINIMAL ORDER Rp. 750.000,- (Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah). Bisa 1 produk saja, ataupun Beragam Produk. Silahkan cek harga dan jenis produk disini.
Read More

Kamis, 01 Maret 2012

Written on

Empat Cara Menjaga Reputasi Bisnis Online


Banyak bisnis ukuran kecil menengah yang berkembang dan memanfaatkan internet untuk mendukung bisnisnya. Ada beberapa langkah yang perlu diperhatikan:


1. Riset dan Perencanaan

Sebelum terjun ke dunia online, perlu riset mendalam dan perencanaan yang jelas. Misalnya, apa yang menjadi objektif dari bisnis Anda, siapa saja yang akan dilibatkan, kanal bisnis online mana yang cocok untuk karakter bisnis, seberapa realistis Anda menginvestasikan uang untuk online ini, dan bagaimana Anda menyiapkan segala hal untuk keluhan dan percakapan negatif di ranah online.


Read More

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Donasi

Radio Streaming Herdinbisnisdotcom


Get the Flash Player to see this player.


MENYIMAK di WINAM