herdinbisnis.com: Sambungkan Hati dan Bantu Korban Bencana Ibu Kota

.

.

Jumat, 18 Januari 2013

Written on

Sambungkan Hati dan Bantu Korban Bencana Ibu Kota

Bencana Banjir di Ibukota Negara, membuat saya tersentuh, terenyuh saya dan merasa turut berdukacita. 

Dari SMS Baznas Go Id yang dikirimkan ke 081249412121 karena saya berlangganan dan saya mendaftar menjadi Muzakki dilaporkan telah 17 ribuan orang menjadi pengungsi. Anak-anak didik telah kehilangan buku pelajaran dan seragam mereka. Keluarga banyak yang kedinginan di pengungsian. Mereka membutuhkan selimut dan makanan hangat. berikut snapshot salah satu komentar rekan kami di Jakarta.

Kami juga memperoleh SMS informasi bahwa gadis-gadis dan Ibu-ibu muda dan kaum wanita lainnya di masa-masa Menstruasi sangat kesulitan mengatasinya dalam keadaan tanpa air dan tempat lokasi yang tak layak. Mereka rata-rata malu menyampaikan kepada orang-orang disekitarnya yang kadangkala tak dikenal.

Kami juga mendengar informasi via media- anak-anak kecil belum merasa sadar atas apa yang telah terjadi, mereka senang bermain-main dan tak sadara bahwa mereka sedang terancam penyakit-penyakit semacam ISPA dan penyakit kulit di pengungsian.


Berikut screenshot posting kami tentang banjir Jakarta dan komentar salah seorang rekan di Jakarta yang menambah kesibukan baru baginya.
Image captured using VVCap

Berikut snapshot foto liputan TV One pada 17 Januari 2013. Sungguh memilukan, mari kita ulurkan tangan untuk membantu mereka. Dibagian bawah tulisan ini terdapat nomor rekening dan pos alamat yang bisa jadi rujukan pengiriman paket bantuan Anda.
Image captured using VVCap


Image captured using VVCap

Image captured using VVCap



Share this case:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Klik saja !!

Klik saja !!

Klik saja !!