herdinbisnis.com: Pengantar Pompa Hydro Ram, HYDRAM. Menaikkan Air Tanpa Mesin, Tanpa Bahan Bakar.

.

.

Sabtu, 21 September 2013

Written on

Pengantar Pompa Hydro Ram, HYDRAM. Menaikkan Air Tanpa Mesin, Tanpa Bahan Bakar.












 Hal yang menarik dari lingkungan saya adalah banyaknya Gumok (Bukit-bukit yang berketinggian 25 s.d. 100 meter, berbentuk semacam bukit kecil). Gumok-gumok itu di musim kemarau tidak produktif. Kebanyakan warga menanaminya dengan tembakau di musim kemarau pertama. Dan jika berlanjut hingga musim kemarau berikutnya dan berikutnya lagi, Gumok akan tidak produktif.

Saya terinspirasi dengan sebuah teknologi murah dan mudah. Biaya tertinggi lebih kurang hanya Satu Juta Rupiah dengan menggunakan Besi. Namanya, Pompa Hydro Ram atau POMPA HYDRAM.

Sembari menunggu waktu untuk mencobanya, saya coba menuliskannya disini- agar bisa memberi kemudahan kepada Nusantara bisa membuat semua tanah tegal di Gumok-gumok itu tercukupi dengan air yang mengalir terus menerus.

Btw, tepat di awal tahun 2015 ini saya coba bantu informasikan kepada Anda semua, bahwa kami bisa sediakan Pompa Hydram sederhana dengan harga Rp. 2 jutaan per unit. Bobot dibawah 5 kg. dimensi paket  1 meter x 1 meter x 15 cm. Harga belum termasuk ongkos kirim. Minat ?. 0812.4941.2121 SMSkan Order RAM PUMP :)























Share this case:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Klik saja !!

Klik saja !!

Klik saja !!