herdinbisnis.com: Tips untuk Anda, Tips Kemanusiaan - Metode anjuran untuk Kebaikan kita Bersama.

.

.

Jumat, 15 November 2013

Written on

Tips untuk Anda, Tips Kemanusiaan - Metode anjuran untuk Kebaikan kita Bersama.

Berikut ini saya kutip, Tips Kemanusiaan buat kita.... 

Kejahatan Kemanusiaan apapun di diri mereka...ada kedisiplinan yang tinggi dalam hal kebiasaan sehari-hari..... Di negara kecil itu ada ribuan Magister, ribuan doktor beragam studi, dan ratusan Profesor ..... mereka bahkan dibeli keahliannya di beberapa negara besar di dunia untuk memperkuat IPTEK negara tersebut. Dan ini patut dicontoh.... 

Apa salahnya mencontoh yang baik, Puasa Assyura kita juga meniru Puasa Sang Musa dan dikabarkan oleh orang-orang Yahudi....ketika Nabi menemui Kaum Yahudi berpuasa di tanggal 10 Assyura, dan "ini lebih berhak bagi Muslim untuk melakukannya," demikian Sabda Nabi.. Jika Nabi S.A.W. ada saat ini, saya kira beliau akan menganjurkan pola hidup yang baik ini.... dan apa yang ada dalam www.herdinbisnis.com - juga dilakukan oleh Kaum Yahudi dalam memperluas ekspansinya, menebar kompos di tanah berpasir... dan memanfaatkan dedaunan, limbah tanaman dan peternakan kembali dengan demikian secara recycling methode mereka tidak membutuhkan dana besar untuk pengelolaan sumber daya alam dan manusianya... 

Apa yang saya coba kutip berikut ini, sebenarnya kita yang Muslim sudah kita peroleh dalam semua prinsip Islam. Coba kita review, bukankah apapun yang kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari kita ini diatur oleh Agama ?. Dan semuanya baik-baik... Sejak kita bangun tidur hingga mau tidur lagi kita sudah dianjurkan berdo'a. Sejak kita bangun tidur, banyak hal yang kita harus jaga dan kita akan terjaga karenanya. Sebab Allah Ta'ala akan menjaga kita karena kita ta'at menjalankan apa yang diajarkan. Pola makan, pola pengelolaan sumberdaya, bagaimana memandang diri, keluarga dan lingkungan, Sosialisme dalam hidup bersama di ruang publik, dan tetek bengeknya.... Kita adalah makhluk yang terjaga, karena kita muslim karena dalam ajaran, seluruh metode baik itu tersaji dan kita tinggal menjalankannya.

Mereka kaum Yahudi itu, dana mereka sebagian besar hanya untuk membeli senjata atau membeli bahan baku untuk perang demi ekspansi di Palestina.....

Untuk hal yang terakhir ini, mari kita cibir.... Allah akan melindungi Palestina.... Allahu Akbar....

Berikut kutipan tips tersebut, semoga bermanfaat... Semoga bisa menambah pengetahuan kita tentang gizi dan semangat berkarya.. Aamiinnn


INI ALASAN ORANG2 YAHUDI CERDAS !!

Begitu wanita Israel yang mengetahui bahwa dirinya tengah mengandung anak, maka langsung sang ibu tersebut sering bernyanyi dan bermain piano dan juga membeli buku matematika.
Bermain piano dan bernyanyi bertujuan untuk mempengaruhi suasana hati bawaan si bayi tersebut ketika lahir. Dengan bernyanyi dan bermain piano,maka sang ibu akan merasakan ketenangan.
Diharapkan sang bayi akan memiliki karakter bawaan yang tenang dan berfikir matang ketika menghadapi masalah hidup nantinya.
Sedangkan mengerjakan soal matematika bertujuan untuk mengembangkan kecerdasan otak bayi yang ada dalam kandungannya. Agar anak mereka terlahir dengan otak jenius.
Dan para ibu Yahudi yang tengah mengandung, terus menerus mengerjakan soal matematika yang ada sampai tiba saat melahirkan. Kadang mereka mengerjakan bersama suaminya dan bertanya kepada saudara-saudaranya bila ada soal yang terasa sulit.
Artinya…mereka tidak melatih kecerdasan otak anak mereka dari kecil, dari balita, dari umur 3 bulan, tapi dari sejak di dalam kandungan !

Cara makan orang Yahudi

Sejak awal mengandung dia suka sekali memakan kacang badam dan korma bersama susu. Tengah hari makanan utamanya roti dan ikan tanpa kepala (sekali lagi, tanpa kepala!) bersama salad yang dicampur dengan badam dan berbagai jenis kacang-kacangan.
Menurut wanita Yahudi itu, daging ikan sungguh baik untuk perkembangan otak dan kepala ikan mengandungi kimia yang tidak baik yang dapat merusak perkembangan dan penumbuhan otak anak didalam kandungan. Sama seperti kebiasaan orang Jepang yang jenius juga dalam kerajinan memakan daging ikan )
Ini adalah adat orang orang Yahudi ketika mengandung. Menjadi semacam kewajiban untuk ibu yang sedang mengandung mengonsumsi pil minyak ikan.
Ketika diundang untuk makan malam bersama orang orang Yahudi. Begitu Stephen menceritakan, “Perhatian utama saya adalah menu mereka. Pada setiap undangan yang sama saya perhatikan, mereka gemar sekali memakan ikan (hanya isi atau fillet),” ungkapnya.
Biasanya kalau sudah ada ikan, tidak ada daging. Ikan dan daging tidak ada bersama di satu meja. Menurut keluarga Yahudi, campuran daging dan ikan tak bagus dimakan bersama. Salad dan kacang, harus, terutama kacang badam.
Prinsip : “ kalau sudah makan ikan, tidak boleh ada daging yang dimakan bersamaan “ ternyata sama dengan perinsip makannya Rasullullah S.A.W, manusia terjarang sakit sedunia )
Mereka juga akan makan buah-buahan dahulu sebelum hidangan utama. Jangan terperanjat jika Anda diundang ke rumah Yahudi Anda akan dihidangkan buah-buahan dahulu. Menurut mereka, dengan memakan hidangan kabohidrat (nasi atau roti) dahulu kemudian buah buahan, ini akan menyebabkan kita merasa ngantuk.
Akibatnya lemah dan payah untuk memahami pelajaran di sekolah.
Ternyata makan buah dahulu baru nasi, akan menyebabkan buah busuk. Karena proses pencernaan makanan di dalam perut kita itu memakan waktu yang lama. Sehingga akan membuat buah mengalami antrian yang panjang sampai akhirnya dia keburu busuk duluan. ( Pernah membiarkan apel yang sudah terkelupas khan ? lama-lama akan kuning dan bisa membusuk khan ? itu hanya didiamkan dan terkena udara loh…bagaimana kalau dicampur olahan makanan di dalam perut kita ? Sudah pasti busuk duluan sebelum dapat diproses. Jadi istilah “makan buah setelah makan nasi” sebagai pencuci mulut itu SALAH. Makan buah sebelum makan nasilah yang benar, bukan setelah makan nasi. Percuma. )

Masa Kanak-kanak Orang Yahudi

Seterusnya di kelas 1 hingga 6, anak anak Yahudi akan diajar matematika berbasis perniagaan. Pelajaran IPA sangat diutamakan. Di dalam pengamatan Stephen, “Perbandingan dengan anak anak di California, dalam tingkat IQ-nya bisa saya katakan 6 tahun kebelakang!” katanya.
Segala pelajaran akan dengan mudah di tangkap oleh anak Yahudi. Selain dari pelajaran tadi, olahraga juga menjadi kewajiban bagi mereka.
Olahraga yang diutamakan adalah memanah, menembak dan berlari.
Menurut teman Yahudi-nya Stephen, memanah dan menembak dapat melatih otak fokus. Disamping itu menembak bagian dari persiapan untuk membela negara.
Saya pernah membaca buku ( saya lupa judulnya ) yang mengatakan : kalau anak-anak yang jago dalam hal olahraga, biasanya mereka mempunyai kemampuan mengambil keputusan yang cepat, karena otak mereka terlatih bergerak cepat, terlepas dari bagus atau tidaknya prestasi mereka disekolah.

MEROKOK ADALAH HARAM bagi Yahudi

Bila Anda diundang makan di rumah Yahudi, jangan sekali kali merokok. Tanpa sungkan mereka akan menyuruh Anda keluar dari rumah mereka. Menyuruh Anda merokok di luar rumah mereka.
Menurut ilmuwan Israel, penelitian menunjukkan nikotin dapat merusakkan sel utama pada otak manusia dan akan melekat pada gen. Artinya, keturunan perokok bakal membawa generasi yang cacat otak ( bodoh). Suatu penemuan dari saintis gen dan DNA Israel.
Yahudi merupakan komunitas yang kuat dan saling mendukung

Karena perbedaan pemikiran, situasi tidak pernah terlalu menguntungkan untuk kelompok kecil orang. Orang-orang Yahudi selalu membuktikan diri sebagai komunitas yang mendukung untuk setiap anggotanya. Organisasi komunal Yahudi dianggap sebagai panutan bagi semua kelompok etnis lain. Ini membantu orang-orang Yahudi di mana-mana dan terutama di Amerika Serikat, yang selalu lebih terbuka dari negara lain dan memberikan kesempatan yang sama, sementara di sisi lain mendukung-bukan individu.

Orang-orang Yahudi, yang sebenarnya tidak ingin bergaul dengan orang luar, siap untuk bekerja untuk kesejahteraan rakyat mereka sendiri. Ribuan organisasi, termasuk rumah sakit dan universitas, menerima miliaran dollar sumbangan dari orang Yahudi Kaya dari AS.

JIWA WIRAUSAHA orang yahudi tinggi

Karena perbedaan mereka dengan masyarakat lain, orang Yahudi selalu lebih suka bersandar kepada pekerjaan di mana mereka adalah bos mereka sendiri, bukan menghasilkan uang untuk orang lain. Orang Yahudi memiliki tradisi kuat kewirausahaan bisnis. Mereka mempelajari lebih banyak dan memiliki persepsi cepat, tahu bagaimana menangkap peluang dan memiliki kemampuan jaringan. Lingkungan yang kompetitif memberikan Yahudi keuntungan dalam semua yang mereka lakukan!

MIRIS SEKALI JIKA ORG MUSLIM MELAKUKAN SEBALIKNYA..
Share this case:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Klik saja !!

Klik saja !!

Klik saja !!