herdinbisnis.com: Perihal ProtexoL

.

.

Jumat, 27 Desember 2013

Written on

Perihal ProtexoL

Tak ada kata-kata yang lebih layak diucapkan selain dari rasa syukur ke hadirat Alloh SWT atas kepercayaan yang semakin tinggi terhadap produk-produk kami. Setelah Pemerintah Kota Bogor tahun lalu, kini di tahun 2013 produk andalan kita Protexol kembali dipercaya dan dipilih oleh Suku Dinas Kebersihan Kotamadya Jakarta Pusat sebagai penghilang bau sampah di seluruh wilayah kerjanya, meliputi : pasar, tempat penampungan sampah awal, tempat penampungan sampah akhir, truk/gerobak pengangkut sampah dan lain sebagainya.

Pada hari Kamis, 12 Desember 2013 truk pengangkut Protexol sebanyak 9,05 ton dari Jawa Timur tiba di lokasi yang tepatnya di Jalan Rawasari Selatan Komp. Rawa Kerbo Jakarta Pusat, berseberangan dengan Kantor Camat Cempaka Putih. Galon-galon biru berisi Protexol diturunkan secara gotong royong oleh petugas kebersihan di sana untuk dimasukkan ke gudang penyimpanan.


Kami diterima oleh Bapak Andrew J. Sihite, ST, SH. selaku penanggung jawab pengadaan Protexol. Beliau dengan penuh semangat menyampaikan rasa terima kasih dan rasa beruntung telah menemukan produk Protexol. Dari hasil uji cobanya dibuktikan Protexol mampu menghentikan bau sampai baik sumber bau padat maupun cair secara seketika dan secepat kilat. “Tak bertele-tele,”ujarnya dengan logat khas Batak. Horas, Pak Andrew! Lanjutnya, untuk tahun depan insyaAlloh Protexol akan pula dipakai di seluruh Jakarta Raya untuk membantu ibukota terbebas dari bau sampah yang menjadi polusi udara.

Terima kasih Jakarta, atas kepercayaannya kepada kami. Protexol telah berhasil mengatasi bau sampah selain juga menghilangkan bau kotoran ternak.
Share this case:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Klik saja !!

Klik saja !!

Klik saja !!