herdinbisnis.com: Sedia Rimpang Jahe Merah, Jahe Emprit, Jahe Gajah dan Bibit Tunas segala Jenis Jahe.

.

.

Jumat, 06 Desember 2013

Written on

Sedia Rimpang Jahe Merah, Jahe Emprit, Jahe Gajah dan Bibit Tunas segala Jenis Jahe.

Rimpang dan Tunas Jahe Merah
Selama ini Jahe Emprit Merah dikatakan memiliki kelebihan sendiri, dibandingkan jenis jahe lainnya. Beberapa peminat jahe merah mengatakan bahwa sejenis jahe emprit ini memiliki cita rasa yang berbeda dengan jenis-jenis jahe lainnya, mereka mengatakan kekhasan ini berbeda-beda dari peminat satu dan peminat lainnya. Dalam hal penyajian, jahe merah sama halnya dengan produk lainnya, disajikan dalam bentuk-bentuknya yang menarik. Seperti halnya produk jahe lainnya, jenis jahe ini juga bisa disajikan lebih baik dan lebih menarik. Berikut beberapa link sajian jahe merah yang bisa dipelajari.

Kami menyediakan beberapa penawaran untuk Anda jika Anda ingin membudidayakan tanaman jahe merah ini, tips-tips ini menarik untuk menyediakan sendiri jahe merah Anda dirumah atau membudidayakannya secara luar biasa sebagai penghasilan yang besar bagi Anda dan keluarga Anda.

Kerjasama Penyediaan Rimpang Jahe Merah

Kami menyediakan Rimpang Jahe Merah dengan harga menarik, Rp. 50 ribu per kg. Rimpang-rimpang jahe untuk bibit ini memang hampir 2 kali harga rimpang Jahe Emprit, perbedaannya adalah pada proses seleksi yang kami lakukan, kami berpengalaman dalam memilih rimpang yang akan tumbuh tunas. Untuk rimpang bibit, minimal order 500 kg.

Tunas-tunas ini adalah tunas Jahe Emprit Merah yang siap jual, kami sediakan pula untuk Anda, harga sangat menarik- Harga 5 ribu/tunas minimal order 15 ribu tunas. Silahkan SMSkan Nama, Alamat dan Nomor HP Anda ke 0812.4941.2121


Rimpang Jahe Emprit Cabutan, harga Rp. 5ribuan per tunas, minimal order 15ribu tunas


Berikut adalah rimpang-rimpang jahe Gajah dan Jahe Emprit yang siap kemas, harga per kg Rp. 50 ribu, minimal order 500 kg


Jika Anda berkenan membudidayakan Jahe Gajah, Jahe Emprit dan Jahe Merah pada lahan Anda, kami bisa menyediakan Rimpang dan Bibit Jahe-jahe varietas tersebut. Untuk menghitung kebutuhan bibit jahe bertunas per hektar, Anda bisa kunjungi web ini- klik disini.


Keuntungan Bertanam Jahe di Pekarangan

Sudah jamannya sekarang memanfaatkan pekarangan di tiap kediaman rumah kita, menanam anggur, menanam benih-benih sayuran dan utamanya bertanam jahe. Jahe ini sama seperti ginseng, efeknya saja mungkin yang berbeda. Kesamaannya adalah selain pada bentuknya dan jenisnya yang berimpang, tanaman ini menghasilkan efek kenikmatan (hangat, lebih segar, dan sebagainya) jika kita konsumsi. Jahe adalah tanaman empon-emponan yang khas Indonesia, semua jenis empon-emponan baik dan layak dipelihara di pekarangan. Bayangkan, jika 1 tunas bisa menghasilkan 1.5 s.d. 3 kg rimpang ?. Sayang sekali jika pekarangan tidak kita manfaatkan benar-benar. Perhatikan manfaat ekonomis rimpang-rimpang jenis empon-emponan, semacam ini ?. Hmmmm, sangat menguntungkan. Dan selain itu kita tidak perlu lagi belanja untuk menyediakan banyak penganan di rumah.

Untuk Anda ketahui, Pekarangan ukuran 3 x. 2 meter saja, bisa diisi lebih dari 120 pot ukuran 30 cm dengan sistem vertikultur. Artinya kita akan memulung setidaknya 120 x 1.5 kg,  180 kg s.d. 120 x 3 kg, 360 kg. Kebutuhan jahe rumah tangga sudah cukup terpenuhi selama sembilan bulanan :)

Selamat mencoba, dan jangan lupa order ya rimpang dan bibitnya... :)
Ditunggu....
Share this case:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Klik saja !!

Klik saja !!

Klik saja !!