herdinbisnis.com: Testimoni Konsumen Bibit dan Batang Stek Anggur, Tips Pengelolaan Batang Stek dan Bibit Anggur Cutting setiba di Kediaman

.

.

Jumat, 06 Desember 2013

Written on

Testimoni Konsumen Bibit dan Batang Stek Anggur, Tips Pengelolaan Batang Stek dan Bibit Anggur Cutting setiba di Kediaman

Sudah lama saya ingin menyampaikan tips ini dalam sebuah catatan semacam ini, karena belum cukup data - akhirnya tulisan-tulisan tersebut tidak sempat saya posting dalam web blog ini.

Data ini acak, kami ambil data utama dari lokasi konsumen kami dari wilayah Malaysia, Sulawesi, Medan, dan Aceh. Sedangkan data-data pendukung lainnya kami ambil dari sekitaran Kalimantan dan sebagian Sumatera dekat Lampung, Jambi dan Palembang.

Cutting Stek.

Berikut adalah Foto Cutting sebelum kami kirimkan, dan sebelah kanan adalah cutting yang sudah sampai ditujuan. 


Sebelum dikirim
Setelah diterima konsumen



Dalam gambar diatas, tampak batang stek masih segar, dan belum terjadi proses metabolisme dan pertumbuhan. Sedangkan pada sisi kanan, kami tandai beberapa diantaranya sebagai titik tumbuh akar dan tunas- sebagaimana dalam gambar berikut ini :


perhatikan akar (root) dan tunas (shoot) sudah tampak tumbuh, pengiriman lebih kurang 5 s.d. 7 harian akan diperoleh cutting yang sudah siap tanam. Untuk paket cutting yang semacam ini, Anda tinggal menanam dan menancapkan ke media yang sudah disiapkan.

Satu hal yang harus diperhatikan, MOHON LETAKKAN TANAMAN-TANAMAN BARU INI DI TEMPAT YANG SEJUK DAN LEMBAB, HINDARI SINAR MENTARI YANG LANGSUNG.















Share this case:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Klik saja !!

Klik saja !!

Klik saja !!