herdinbisnis.com: Ajaib Anggur-anggur yang itu Tumbuh Segar Kembali.

.

.

Jumat, 23 Mei 2014

Written on

Ajaib Anggur-anggur yang itu Tumbuh Segar Kembali.

Ajaib, tanaman anggur ini tumbuh dan segar kembali dan tahan terhadap cekaman lingkungan yang tidak bersahabat. Seorang rekan yang tinggal di Sumatera menghubungi kami dan beliau membeli kebutuhan untuk ketersediaan benih dan bibit Sayuran dan buahnya kepada kami termasuk Anggur.

Kami awalnya menawarkan batang stek Anggur saja, agar menjamin ketersediaan bibitnya bisa tumbuh TERSEDIA baginya dan lingkungannya. Ya, pada akhirnya akhirnya beliau memutuskan untuk membeli 5 pot Tanaman dalam pot yang dikurangi tanahnya dan 10 Tanaman bareroot yang sudah kami lepas tanahnya dan kami potong daunnya.

Seperti hal biasanya bareroot kami mengirimkan dalam bebatan tisu basah yang dikemas dalam plastik dan dibungkus stereofoam ukuran 21x27 x 17 cm.
Kedua paket itu dikirimkan dalam, waktu 5 Harian.

MENURUT pengakuan beliau, * Semua bibit diperlakukan sesuai anjuran seperti anjuran dalam web herdinbisnis Dan ditempatkanlah bibit-bibit baru tersebut ditempat yang teduh dan menggunakan wadah dalam, pot. Sampai nanti seluruhnya siap ditempatkan dilahan yang terkena mentari terik.

Yang menarik dari apa yang disampaikannya adalah mengenai tips memanfaatkan limbah dapur, yakni limbah cucian beras. Belaiu memperoleh informasi itu dari web herdinbisnis.com, sebab dasarnya berlangganan informasi jika ada posting baru dari web herdinbisnis.com beliau langsung membacanya.


INFORMASI yang diperoleh dari web herdinbisnis.com tentang beberapa MANFAAT dari limbah dapur itulah  yang digunakan, beliau Rajin menyiramkan Sisa air cucian beras seusai masak utk Tanaman-Tanaman anggurnya, Dan Ajaib ... * Semua Anggur-Anggur ITU Tumbuh Dan Segar.
Share this case:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Klik saja !!

Klik saja !!

Klik saja !!