herdinbisnis.com: Web Series :Pengelolaan Sampah dan Penyediaan Pembenah Tanah Menyediakan Hara Tanah untuk Lahan kita.

.

.

Senin, 02 Juni 2014

Written on

Web Series :Pengelolaan Sampah dan Penyediaan Pembenah Tanah Menyediakan Hara Tanah untuk Lahan kita.

Pengelolaan Tanah merupakan salah satu strategi paling mudah untuk meningkatkan penghasilan. Pemanfaatan bahan organik yang tersedia disekitar kita diantaranya banyak mengandung unsur hara N, P dan K yang bisa menggantikan Urea yang semakin sulit didapat akhir-akhir ini. Maka, berikut adalah dua hal cara yang kami anggap paling mudah dan merupakan pembiasaan yang baik, jika Anda berkenan mengelola dan menyelenggarakan Pemanfaatan Bahan Organik tersedia yang sering kita anggap sampah, ternyata bahkan bisa meningkatkan kesejahteraan kita. Konsultasikan Cara Mudah ini dengan kami, melalui SMS atau whatsapp +6281249412121. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat dan Sukses.

  • Pembuatan Pupuk Organik Cair, dan sekaligus Bahan Dasar untuk Pembuatan Pupuk Organik/Effective Microorganizm (EM) yang sering disebut sebagai MOL (Mikroorganisme Lokal)




  • Pembuatan Pupuk Organik sekaligus Pembenah Tanah Langsung di Lahan Anda, sebuah cara untuk Mengelola dan Meningkatkan Ketersediaan Hara Tanaman. Rekomendasi Pemupukan dengan bahan organik ini adalah 500 kg s.d. 25 ton per hektar per musim. Waktu Pembuatan paling Disarankan adalah Saat Berro/Saat Lahan Ditidurkan/Tidak Ditanami, biasanya pada Musim Kering Kedua, sekitar Bulan Juli atau awal Bulan Nopember.



Salam Kenal !!! by Slidely Slideshow
Share this case:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Klik saja !!

Klik saja !!

Klik saja !!