herdinbisnis.com: Mengonsumsi Semua Jenis Anggur Sangat Bermanfaat dan Menyenangkan (Memberi Efek Perasaan Senang bagi yang Mengkonsumsinya)

.

.

Minggu, 19 Oktober 2014

Written on

Mengonsumsi Semua Jenis Anggur Sangat Bermanfaat dan Menyenangkan (Memberi Efek Perasaan Senang bagi yang Mengkonsumsinya)

Anda Tak perlu menjadi seorang profesor atau ahli untuk merasakan kesegaran anggur segar yang baik. Masyarakat telah menanam dan mengonsumsi anggur selama ratusan tahun. Sejak jaman dahulu hingga kini, anggur telah memuaskan kita dengan tampilan yang menarik, manis lezat, dan kualitasnya menghilangkan dahaga.

Saat ini, riset ilmuwan telah menemukan fakta baru yang menggembirakan tentang anggur dan mengapa anggur memberikan banyak manfaat kesehatan dengan banyak cara. Sebagian besar riset fokus pada dampak fitonutrien anggur, komponen tumbuhan yang dapat dikonsumsi yang memberikan efek positif pada kesehatan manusia.

Berikut fakta menarik yang ditemukan dalam riset mutahkir mengenai anggur segar:

Anggur Memberikan Antioksidan yang Menguntungkan. Semua jenis warna anggur kaya akan kandungan antioksidan – termasuk polifenol seperti flavonoid dan resveratrol. Antioksidan yang menguntungkan ini menetralisir bahaya radikal bebas untuk mencegah proses oksidasi yang merusak sel. Terkesan rumit, tapi faktanya menetralisir radikal bebas terjadi secara alami saat kita mengonsumsi makanan seperti anggur yang mengandung banyak antioksidan. Saat radikal bebas mulai masuk dan tinggal dalam tubuh, kondisi ini disebut oxidative stress. Oxidative stress saat ini terkait erat dengan beberapa penyakit kronis, juga pada penuaan.

Antioksidan Resveratrol yang menakjubkan. Anggur adalah sumber utama diet fitonutrien yang kuat. Resveratrol adalah satu komponen pada kulit anggur dan dapat ditemukan pada 3 jenis warna anggur. Banyak studi membedakan resveratrol sebagai antioksidan yang kuat dan anti peradangan, yang berpengaruh kuat pada beragam isu kesehatan dari kanker hingga Alzheimer untuk meningkatkan usia hidup.

Resveratrol Melawan Kanker. Banyak studi mencatat aktivitas resveratrol sebagai anti kanker. Dalam studi laboratorium, resveratrol memperlihatkan penangkalan efek kanker pada semua 3 tahap perkembangan: initiation, promotion dan progression. Resveratrol pada anggur – bukan resveratrol yang ditemukan pada wine – juga diasosiasikan dengan penurunan resiko kanker payudara.

Salah Satu Cara Mencintai Jantung: Makan Anggur. Studi pada manusia telah menunjukkan bahwa mengonsumsi anggur jenis apa saja dapat mendukung kesehatan jantung dengan memperbaiki aliran darah, kelenturan nadi dan fungsi pembuluh darah. Komponen anggur juga menjaga akumulasi trombosit, yang dapat menyebabkan penggumpalan darah.

Salah Satu Cara Melawan Kolesterol LDL: Makan Lebih Banyak Anggur. Anggur juga meningkatkan kesehatan nadi dengan menangkal oksidasi kolesterol jahat LDL, yang berkontribusi pada penyumbatan dalam nadi.

Anggur Merupakan Berita Baik Untuk Tekanan Darah Tinggi: baru-baru ini, dalam studi laboratorium dengan menggunakan tikus percobaan yang diberi diet garam dan hasilnya adalah naiknya tekanan darah. Saat anggur ditambahkan dalam dietnya, tekanan darahnya turun, fungsi jantung meningkat, dan peradangan turun diseluruh tubuh. Binatang ini juga menunjukkan tanda-tanda kerusakan jantung lebih sedikit dibandingkan yang tidak mendapat anggur dalam dietnya.

Melawan Lemak? Saat Anda menginginkan sesuatu yang menyegarkan seperti anggur setelah makanan berat, sistem peredaran darah akan mengirimkan sebuah sinyal. Baru-baru ini, sebuah studi uji coba dengan manusia menunjukkan bahwa mengonsumsi anggur dengan makanan berlemak tinggi akan menangkal dampak buruk dari makanan tersebut. Peserta studi yang tidak mengonsumsi anggur dengan makan makanan yang sama mengalami 50% penurunan aliran darah.

Tambahan Untuk Kesehatan Usus Besar. Studi uji coba dengan pasien kanker usus besar yang mengonsumsi 2 ½ cangkir anggur setiap hari selama dua minggu mampu menurunkan 47% percepatan gen yang yang menyebabkan pertumbuhan tumor dalam usus besar. Manfaat ini telah diamati dalam jaringan tubuh yang sehat dari usus besar tidak bersifat kanker, menunjukkan peran penting anggur dalam kesehatan usus besar.

Anggur Adalah Makanan Otak.  Dalam studi pendahuluan, anggur membantu melindungi kesehatan otak dengan menetralkan oxidative stress dan peradangan, atau yang mengarahkan gerak gen tertentu yang terlibat dalam penyakit otak, seperti Alzheimer dan Parkinson.

Semua Mata Tertuju Pada Anggur. Anggur mengandung lutein dan zeaksantin, dua karoten peting untuk memelihara kesehatan mata seiring dengan bertambahnya usia.
Anggur atau Obat Nyeri Untuk Radang Sendi? Pertanyaan bagus. Bagaimana jika keduanya? Dalam sebuah studi pada binatang, anggur secara signifikan menurunkan rasa sakit pada radang sendi, sementara obat pereda nyeri Meloxicam tidak menunjukkan pengaruh pada sakit.  Yang menarik, kombinasi pengobatan anggur dan Meloxicam memberikan pereda nyeri yang lebih baik dibandingkan digunakan terpisah.

Penunjang Kesehatan Laki-laki: Pembesaran prostat menjadi perhatian penting untuk laki-laki setengah baya hingga usia lanjut. Serangkaian studi dengan menggunakan binatang menunjukkan bahwa mengonsumsi anggur mampu melawan kehilangan fungsi kandung kemih karena pembesaran prostat, yang mengganggu uretra penyebab melemahnya kandung kemih. Menambahkan anggur dalam diet akan memperkuat antioksidan dan selaput pelindung yang secara signifikan mengurangi dan mengembalikan kerusakan kandung kemih yang disebabkan oleh penyumbatan saluran kencing.

Anggur Sebagai Kebaikan Utama : Anggur tidak mengandung lemak, hampir tanpa natrium dan rendah lemak. Anggur juga mengandung Kalium. Apakah kita menyebutnya memiliki rasa yang lezat, apakah mudah didapat dan menjaga kesegarannya, renyah lebih lama dibanding buah lain?


Anak-anak Menyukai Anggur: baca resensi penelitian dan percaya pada naluri Anda. Tapi yang terucap dari bayi “ Ibu, aku mau anggur!” Ya, anak-anak menyukai anggur. Anak-anak melihatnya sebagai makanan yang menyenangkan dan manis. 

Apakah Anda lebih memilih mereka mengonsumsi buah yang luar biasa seperti anggur dibanding makanan ber-fitonutrien rendah? Anda punya jawabannya.
Share this case:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Klik saja !!

Klik saja !!

Klik saja !!