herdinbisnis.com: Nyeri Lutut ?, Konsumsilah Buah Anggur

.

.

Minggu, 19 Oktober 2014

Written on

Nyeri Lutut ?, Konsumsilah Buah Anggur

Suara.com dalam tulisannya memaparkan sebuah manfaat mengkonsumsi anggur. Makin banyak manfaatnya jika Anda menjadikannya salah satu pangan alternatif bagi diri dan keluarga Anda. Apakah Anda sudah memiliki tanamannya ?. Kami menyediakan 11 jenis bibit anggur eksotik. Klik disini untuk informasi lebih detail. Berikut paparannya.

Menambahkan anggur dalam diet Anda ternyata dapat membantu mengurangi rasa sakit atau nyeri lutut yang menyiksa.

Sebuah studi terkini menemukan bahwa konsumsi anggur sehari-hari dapat membantu meringankan rasa sakit yang terkait dengan osteoarthritis (nyeri) lutut dan meningkatkan fleksibilitas sendi dan mobilitas secara keseluruhan.

Hal ini dimungkinkan karena polifenol (antioksidan) ditemukan dalam anggur.

“Temuan kami memberikan data yang menjanjikan yang menghubungkan konsumsi anggur yang sangat penting bagi mereka yang hidup dengan osteoarthritis lutut: mengurangi rasa sakit dan perbaikan dalam fleksibilitas sendi,” kata Juma Shanil dari Universitas Texas Woman, AS, seperti dilansir dari Zeenews.

Selama studi, peneliti meminta 72 lelaki dan perempuan dengan osteoarthritis lutut untuk mengonsumsi anggur dalam bentuk anggur utuh beku-bubuk kering atau bubuk plasebo.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik lelaki maupun perempuan yang mengonsumsi anggur mengalami penurunan rasa nyeri secara signifikan, dan penurunan secara keseluruhan untuk gejala nyeri lutut.

Efek yang menguntungkan ini terasa lebih jelas pada perempuan.

Penelitian mencatat, bukti peningkatan metabolisme tulang rawan diamati pada lelaki yang mengonsumsi anggur.

Sekadar diketahui, osteoarthritis lebih mungkin terjadi pada orang di atas 45 tahun , dan perempuan lebih cenderung memiliki osteoarthritis dibandingkan laki-laki.
Share this case:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Klik saja !!

Klik saja !!

Klik saja !!