herdinbisnis.com: 6 Alasan Mengkonsumsi Anggur

.

.

Kamis, 20 November 2014

Written on

6 Alasan Mengkonsumsi Anggur

Ini sebuah fakta, tidak semua yang kita konsumsi dari makanan dan suplemen mendapatkan  sorotan, perhatian, atau pengawasan yang seimbang. Terlepas dari penelitian ilmiah yang cukup di balik fakta-fakta tersebut, salah satu yang paling diabaikan adalah resveratrol. Apa itu Resveratrol ?. Ini mungkin sangat mengejutkan Anda dan bertanya-tanya apa itu resveratrol. Istilah ini  paling sering dikaitkan dengan anggur, memiliki banyak manfaat yang mungkin tidak hanya membantu Anda dalam perjalanan Anda berikutnya ke gym, tapi bisa juga menyempurnakan kesempatan Anda untuk perkembangan usia yang lebih anggun. Kami telah menyusun daftar enam alasan dan manfaat  resveratrol, dan beberapa strategi yang dapat bermanfaat untuk memaksimalkan ikhtiar kesehatan Anda.

Apa itu Resveratrol ?


Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Resveratrol adalah salah satu senyawa polifenol yang terdapat pada tumbuhan dan dimanfaatkan dalam bidang medis.[1] Senyawa tersebut digolongkan sebagai senyawa fitoaleksin, yaitu senyawa yang dihasilkan tanaman sebagai respon terhadap masuknya patogen atau penyakit.[2] Pada tahun 1940, resveratrol ditemukan pertama kali di akar tanaman ''Veratrum grandiflorum''.[2] Resveratrol banyak terdapat misalnya dalam kacang-kacangan, buah stroberi, terutama dalam buah anggur dan produk olahannya, seperti sirup buah anggur, kismis, dsb.

Berikut enam alasan kenapa kita disarankan mengkonsumsi pangan mengandung resveratol tersebut.

1. Peningkatan Ketahanan Tubuh.

Apakah Anda tidak bersemangat lagi untuk berfikir tentang ketahanan tubuh Anda ? Bagaimana jika Anda ternyata bisa meningkatkan ikhtiar Anda untuk bertubuh menarik dari gym Anda ? Menurut sebuah studi 2012 Kanada, suplementasi resveratrol dapat memberikan manfaat otot rangka yang sama seperti pelatihan ketahanan. Studi yang dilakukan selama 12 minggu pada tikus, menemukan bahwa suplemen resveratrol juga menghasilkan peningkatan daya tahan, metabolisme oksidatif, dan fungsi jantung meningkat. Lebih baik lagi, kombinasi dari pelatihan ketahanan dengan suplemen resveratrol menghasilkan peningkatan kinerja 21%. Jadilah cerdas: Lanjutkan latihan ketahanan dan pertimbangkan untuk menggunakan  resveratrol untuk meningkatkan ikhtiar Anda untuk berhasil. Teruslah mengkonsumsi buah anggur.


2. Jantung Sehat,  Kardiovaskular yang Aman

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit di Amerika Serikat, pada tahun 2011, penyakit jantung berperingkat sebagai penyebab utama  'kematian di USA. Pertimbangkan keutuhan hidup dalam keluarga Anda dan rencanakanlah cara-cara baik untuk masa depan yang baik. Sebuah studi di Kanada menemukan bahwa dengan meminum satu hingga dua gelas berisi 5-ons anggur per hari, peserta studi mampu secara signifikan mengurangi risiko mereka terserang penyakit artherosclerotic, prekursor untuk penyakit jantung dan stroke, dan kemudian juga mengurangi risiko kematian  besarnya hingga sekitar 30%. Bagaimana? Para peneliti di Connecticut Amerika Serikat menetapkan bahwa mengkonsumsi resveratrol harus Anda cintai dan tertanam dalam benak Anda sehingga memberikan dengan perlindungan terbaik untuk menghindari kejadian kardiak.

3. Perlindungan dari Kanker

Apakah keluarga Anda memiliki riwayat kanker? Jika demikian, Anda mungkin sering menderita kanker usus besar, menurut Mayo Clinic, itu adalah kanker sistem pencernaan yang paling sering terjadi. Karena hasil yang mematikan, para peneliti di seluruh dunia terus mencari cara untuk mencegahnya. Sebuah studi terbaru yang dilakukan di Perancis menyimpulkan bahwa resveratrol dapat memperlambat produksi sel-sel kanker dan karena itu bisa dianggap sebagai agen antikanker yang efektif. Beberapa sumber alam atas resveratrol termasuk blueberry, kacang, anggur, dan anggur merah/hitam dan hijau.

4. Perlindungan terhadap Indra Penglihatan 

Indra Penglihatan ini bisa dibilang yang paling penting dari lima indera Anda. Bahkan kehilangan penglihatan sedikit langsung terlihat. Sayangnya, untuk sebagian besar kita berpandangan sama, bahwa kehilangan penglihatan adalah bagian normal dari penuaan. Untungnya, sebuah studi oleh para peneliti Missouri telah menemukan bahwa resveratrol memiliki kemampuan untuk menangkal terjadinya kasus yang agak umum ini. 
Bagaimana? Mereka menemukan bahwa resveratrol memiliki kemampuan untuk mengatur angiogenesis, sehingga mencegah pertumbuhan abnormal pembuluh darah yang merusak penglihatan. Makanan lain yang ramah terhadap kesehatan mata  yang perlu dipertimbangkan untuk dikonsumsi termasuk ikan omega-3 asam lemak, serta makanan yang kaya beta-karoten, vitamin C, dan vitamin E.

5. Meningkatkan Testosteron

Apakah Anda percaya testosteron Anda membutuhkan makanan pendorong ? Saat Anda memasuki usia tiga puluhan, sejak itu  semakin mungkin kondisi testosteron menurun. Jika Anda belum yakin dengan keadaan  yang terjadi, kunjungi dokter Anda dan meminta tes darah untuk menentukan kondisi Anda. Ada terapi penggantian testosteron yang bisa efektif. Menurut sebuah studi Korea dilakukan pada tikus, resveratrol juga dapat menjadi pilihan. Studi menyimpulkan bahwa konsentrasi testosteron darah meningkat lebih dari 50% setelah periode 28-hari konsumsi resveratrol. Bahkan jika Anda tidak cukup berhasil, masih ada banyak manfaat ilmiah diteliti lainnya dalam mengkonsumsi resveratrol.

6. Ketajaman Mental 

Ingin mendapatkan tepi mental yang normal dan sehat? Salah satu cara adalah melalui peningkatan aliran darah ke otak Anda. Baru-baru ini, para peneliti Inggris melakukan penelitian terhadap 22 orang dewasa yang sehat dan menetapkan bahwa aliran darah neurologis meningkat setelah mengkonsumsi resveratrol. Sebelum penelitian tersebut, peneliti Illinois menemukan bahwa tikus yang menerima suplementasi resveratrol memiliki fungsi memori yang lebih baik dan kinerja mental secara keseluruhan meningkat. Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menguji lebih jauh sedalam mana efeknya, tetapi kabar baiknya adalah bahwa jika Anda seorang yang biasa mengkonsumsi buah anggur, Anda sekarang memiliki satu lagi alasan yang baik untuk menjelaskan alasan Meningkatkan Daya Otak Dengan Makanan ini 


diterjemahkan dari sebuah sumber
- Lihat lebih lanjut di:
Share this case:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Klik saja !!

Klik saja !!

Klik saja !!