herdinbisnis.com: 10 Keajaiban dari Manfaat Mengkonsumsi Buah Anggur bagi Kesehatan

.

.

Kamis, 19 Februari 2015

Written on

10 Keajaiban dari Manfaat Mengkonsumsi Buah Anggur bagi Kesehatan

Artikel sebelumnya tentang alasan kenapa kita mengkonsumsi resveratol, kandungan zat gizi dalam buah anggur yang dapat menyehatkan bagi tubuh kita terutama bagi mereka yang muda dan penuh aktifitas menyebutkan 6 alasan mengkonsumsi buah anggur ketika dalam masa training, klik disini. Penelitian lainnya tentang manfaat kesehatan yang luas dari resveratrol, terutama ditemukan dalam buah anggur hitam, hijau atau merah menyebutkan bahwa ada beberapa manfaat penyembuhan yang menakjubkan dari resveratol itu sendiri,

Mendukung Upaya Diet Berat Badan Anda

Penelitian menarik yang dipimpin oleh MaryAnne DellaFera, PhD di University of Georgia menemukan bahwa resveratrol (terutama bila dikombinasikan dengan isoflavon kedelai) bekerja pada tubuh dengan dua cara untuk secara signifikan membantu upaya penurunan berat badan: 1) secara dramatis mengurangi kemampuan sel untuk menyimpan lemak sekitar 130 persen; dan 2) menyebabkan sel-sel lemak hancur 246 persen lebih tinggi dari biasanya.

Melindungi Jantung Anda

Dalam penelitian, resveratrol menunjukkan kemampuan untuk meningkatkan pelebaran pembuluh darah. Pelebaran pembuluh darah dapat memungkinkan darah mengalir lebih mudah melalui pembuluh darah. Juga telah terbukti bisa membuat dinding pembuluh darah lebih rileks lalu membuat diameternya lebih besar, sehingga menurunkan tekanan darah, dan memungkinkan volume yang lebih tinggi dari darah mengalir melalui semua area tubuh, memberikan peningkatan oksigen dan nutrisi ke sel-sel tubuh. Studi lain menemukan bahwa hanya dengan menambahkan 10 mg resveratrol dalam darah (dengan mengkonsumsi anggur tentunya), akan mengakibatkan penurunan dramatis dalam faktor risiko yang menyebabkan kenapa serangan jantung terjadi.

Mencuci Sumbatan dan Plak yang bisa Merusak Otak 

Studi di University of Switzerland membuktikan kemampuan resveratol dalam melindungi kinerja otak. Mereka menemukan cukup bukti bahwa resveratrol telah membersihkan  radikal bebas dan sumbatan berupa plak otak yang merusak. Seperti diketahui bahwa pembersihan radikal bebas dan plak otak itu dianjurkan untuk menghindarkan kita dari apa yang dikenal  dengan penyakit Alzheimer. Jadi kuatlah artinya bahwa  nutrisi ini penting dikonsumsi (tentunya dengan menanam pohonnya di pekarangan). Bahkan saking pentingnya mengkonsumsi anggur hingga telah disebut sebagai "Reverse-it-all" oleh banyak praktisi kesehatan.

Teruskan membaca untuk mengetahui bagaimana resveratrol dapat membantu melindungi terhadap beberapa jenis kanker dan bahkan bahaya radiasi ...

Meningkatkan Kekuatan Otak

Dalam sebuah penelitian di Inggris, siswa yang diberi resveratrol meningkatkan aliran darah ke otak mereka dengan 200 persen. Para ilmuwan percaya bahwa resveratrol dapat membantu mempercepat respon mental kita. Seperti diketahui bahwa dengan keadaan ini bisa membuat kita selalu mendapatkan solusi dan berfikir produktif, tentunya.

Melindungi Kulit Anda dari Kanker

Dalam banyak penelitian, resveratrol telah memberikan pengaruh pengobatan positif pada penderita kanker. Penelitian juga menunjukkan bahwa resveratrol melindungi kulit dari kerusakan sinar UVB dari matahari, sehingga melindungi  kita dalam melawan kanker kulit.

Melindungi Tubuh Anda dari Radiasi

Lebih jauh lagi, nutrisi ampuh ini bahkan telah terbukti dapat melindungi tubuh terhadap bahaya radiasi ketika digunakan sebagai suplemen yang dikonsumsi ketika  untuk pengobatan radiasi kanker.


Insya Allah bisa Memperpanjang Umur Anda

Dalam sebuah penelitian, para ilmuwan mengidentifikasi resveratrol sebagai nutrisi yang mengaktifkan gen manusia untuk bertahan hidup dan umur panjang.

Melawan Diabetes

Prediabetics ketika diberi resveratrol mengalami penurunan 10 persen pada kadar gula darah, menurut penelitian oleh Albert Einstein College of Medicine.

Hidupkan Bawah Peradangan

Resveratrol bekerja sebagai anti-inflamasi, yang mungkin salah satu alasan efektif kenapa baik untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

Mendukung  Pemulihan Otot

Sebagai antioksidan kuat, mendukung sel dan organ dalam menghilangkan asam urat dan racun lainnya dari tubuh, mendukung pemulihan otot untuk bagi mereka yang sering cidera terutama para atlet atau pekerja keras.

Diterjemahkan dari Care2.
Share this case:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Klik saja !!

Klik saja !!

Klik saja !!