herdinbisnis.com: 5 Buah Paling TOP dengan Kandungan Gula Tertinggi

.

.

Sabtu, 14 Februari 2015

Written on

5 Buah Paling TOP dengan Kandungan Gula Tertinggi

Buah merupakan bagian dari yang sangat digemari oleh kita semua, tidak banyak  yang berani menyangkal itu. Karena itulah mereka diperdagangkan dan dikemas dengan baik, sebab buah-buahan itu mengandung antioksidan dan merupakan bagian dari 4 sehat 5 sempurna yang diperlukan sehari-hari. Setiap program DIET selalu kaya dengan konsumsi buah-buahan dan sayuran karena memang dapat membantu mereka yang melaksanakan program diet. Dipercaya dapat memerangi penyakit, menurunkan tekanan darah Anda, mengurangi risiko Anda terhadap serangan  penyakit jantung dan stroke, serta membantu Anda mengamati keadaan pinggang Anda yang tidak serta merta melebar dan mengembang. ahahaha.

Namun, meskipun semua buah-buahan berkualitas, buah-buahan  bisa juga memberikan hambatan yang cukup perlu diperhitungkan, jadi jika Anda selalu tanpa berpikir untuk selalu mengunyahnya   tanpa Anda sadari buah-buahan akan menggagalkan usaha Anda sendiri untuk suatu usaha menurunkan  berat badan.

Meskipun  gula alami pasti lebih baik untuk konsumsi harian Anda, tetapi baiknya Anda masih perlu  untuk meneliti  seberapa banyak Anda mengkonsumsinya ketika Anda menghisap sebagian dari segelas besar minuman atau menikmati salad buah. Organisasi Kesehatan Dunia merekomendasikan maksimal asupan gula 50g per hari. Itu berarti sekitar 12 sendok teh saja. Nah !!! :)


12 sendok teh mungkin terdengar seperti banyak, tetapi gag susah  menambahkannya tanpa Anda sadari, karena ada banyak gula tersembunyi dimana-mana dalam setiap konsumsi pangan Anda. Jadi, ada baiknya untuk   selalu mencatat apa yang Anda makan (dan minum), dan menikmatinya secara terleluasa.

Berikut adalah pengetahuan  lima buah dengan kandungan gula yang tinggi:

1. Leci
Meskipun kami tidak memiliki tanaman leci yang ditumbuhkan secara lokal disini, Leci bisa  cukup mudah diakses selama musim leci. Karena ternyata buah Leci ini  tidak terlalu mahal ketika sedang banyak-banyaknya di musimnya dan itu cukup nikmat untuk dimakan! Namun, dengan 29 gram gula per cangkir leci, buah eksotis ini merupakan sebuah bungkusan gula yang mengancam diet Anda hehehe. Inilah mengapa tidak apa-apa untuk mengkonsumsinya dalam jumlah sedang. Perlu diperhatikan bahwa Leci juga memberi Anda 136 miligram kalsium, yang membantu memenuhi beberapa asupan harian yang disarankan untuk Anda yakni 800 miligram.

2. Buah Tin
Gambar buah tin tidak mudah tersedia di sini dan mungkin kita harus bersyukur untuk itu. Buah Tin ketika disajikan dalam bentuk Gambar akan tampak lezat dan umumnya dianggap cukup mewah entah kenapa mungkin karena suatu alasan. Untuk diketahui satu cangkir buah ara mentah memiliki 27 gram gula, atau sekitar sebanyak permen "candy bar". Namun, tidak seperti permen, buah ara juga menyajikan  dosis hangat serat dan potasium. Namun, itu adalah suatu jumlah yang super tinggi kandungan gulanya,  jadi move on saja dulu sekejapan  pada buah ini jika Anda penggemar beratnya dan sedang menjalani diet ketat :).


3. Mangga

Kami beruntung sekali telah mengkonsumsi  mangga dengan sangat mudah karena selalu tersedia di sini di negara kami. Buah ini  lezat, memiliki berbagai macam kegunaan dan itu hampir gagal menjadi penganan pencuci mulut - terbukti karena hampir semua orang menyukai mangga dan gag mau berhenti bahkan dikonsumsi sampai kenyang, hehehe. Meskipun perlu diketahui. Setiap cangkir mangga mengandung sekitar 23 gram gula. Di sisi terang, mangga menyediakan lebih dari sepertiga dari vitamin harian Anda kuota A, dan porsi yang juga membantu untuk menjaga mata Anda untuk sehat. Jadi, hal tadi itu bukanlah merupakan  kerugian total tapi perlu menikmati mangga secara cukup bijak karena mangga cukup tinggi gula kandungan gulanya

4. Ceri

Ceri adalah buah yang sangat dicintai. Buat  ini cukup mahal,  untuk mendapatkannya di sini juga susah, sama seperti buah-buahan  impor lainnya. Jika Anda mendapatkan buah ceri, perlulah Anda ketahui bahwa satu cangkir ceri manis memiliki 18 gram gula. Tidak heran begitu mudah untuk kegemaran mengkonsumsi ceri  seolah-olah Anda sedang makan permen! Sementara ceri tinggi pula kandungan gulanya. Ada pula yang menyebutkan bahwa ceri membantu untuk tidur. Entah kenapa, banyak yang mengkonsumsinya sebelum tidur malam.

5. Anggur

Anggur adalah favorit semua orang bukan hanya karena anggur dalam hal rasa begitu baik dan nyaman, tetapi juga karena sekarang kita gag susah mendapatkannya. Ya, persiapan minimal yang diperlukan untuk menikmatinya. Namun demikian, perlu diperhatikan dengan bijak bahwa beberapa varietas anggur merah dan hijau mengandung 15 gram gula per cangkir. Anggur merah kaya akan antioksidan, yang baik untuk Anda. Keduanya bisa pula menyajikan asupan serat juga, bagus untuk memperlancar be a be. Namun, karena jumlah gula yang tinggi, disarankan untuk mengkonsumsi anggur secara moderat saja atau sebagaimana memperlakukan sebagai suplemen pangan setiap sekali-sekali untuk mereka yang sedang berdiet :).

_____
dari sebuah sumber.
Share this case:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Klik saja !!

Klik saja !!

Klik saja !!