herdinbisnis.com: Tips Cerdas Memanfaatkan Buah Jeruk Lemon untuk Kecantikan

.

.

Kamis, 11 Juni 2015

Written on

Tips Cerdas Memanfaatkan Buah Jeruk Lemon untuk Kecantikan

Meskipun mereka asam, lemon, secara harfiah adalah gudang dari mineral penting yang bermanfaat dalam perawatan kecantikan. Semuanya apapun dari Lemon dikemas dengan kandungan gizi yang penuh dan lengkap. Lemon kaya vitamin-C dan benar-benar bebas dari lemak dan kolesterol. Kita memastikan Anda ketika Anda bicara  efektifitas produk, yang terbaik dari seluruh produk buatan manusia  tidak bisa mengalahkan khasiat lemon.

Berikut adalah  8 cara cerdas memanfaatkan lemon dari kami yang akan membantu Anda untuk memanfaatkan kekuatan lemon untuk kecantikan Anda ...

Lemon menghilangkan komedo, jerawat dan bekas jerawat
Komedo benar-benar merusak keindahan wajah yang indah. Orang dengan komedo sadar mengembangkan kebiasaan buruk gelisah dengan hidung mereka dan hal ini tentunya memalukan ketika mereka melakukan itu di depan umum. Hack ini akan membantu mereka menghentikan kebiasaan mereka bermain dengan hidung mereka, selanjutnya. Coba untuk menggosok seperempat lemon pada bagian yang sakit selama beberapa menit setiap hari, sampai hasil mulai muncul. Bahan-bahan alami asam dari lemon yang styptic di alam dan akan mengusir komedo, jerawat dan bekas jerawat. Ini adalah obat alami yang lembut dan jauh lebih baik daripada menggunakan kosmetik dikemas dengan bahan kimia sintetik. Coba hari ini !!

Gula n 'Lemon scrub

Hack ini akan berguna ketika Anda lupa untuk membawa scrub Anda saat Anda bepergian atau ketika Anda kehabisan stok scrub Anda di rumah dan Anda terlalu lelah untuk melangkah keluar. Inilah yang dapat Anda lakukan - memeras lemon penuh dalam cangkir kecil dan tambahkan sedikit gula ke jus lemon. Campuran akan muncul seperti scrub dan harus cukup tebal untuk aplikasi. Bilas wajah Anda sekali dengan air dan kemudian dengan lembut gosok sendiri gula n 'lemon rumus Anda pada wajah. Cuci setelah beberapa menit dan mendapatkan yang merasa segar kembali. Anda dapat menerapkan scrub ini pada bibir Anda.

Lemon untuk nada bawah tanda dekat ketiak dan siku

Sebagai hasil dari kelebihan melanin, banyak orang memiliki kulit berwarna dan hiper-pigmentasi di sekitar wilayah gesekan tinggi tubuh mereka, terutama di dekat ketiak dan siku. Mencoba hack ini dengan hati-hati dan mulai dengan lembut menggosok sepotong lemon pada siku. Ingat, daerah dekat ketiak lembut dan sifat asam dari lemon "dapat" memberikan sensasi terbakar untuk beberapa orang. Namun, setelah cocok, properti pemutihan lemon akan secara bertahap meringankan daerah yang terkena dekat bagian tubuh tersebut.

Tentu Meringankan rambut dengan Lemon

Coba lemon sebagai Lightener nada alami bukan yang keras produk formula kimia. Sebuah jam sebelum anda menekan kamar mandi, memeras kuantitas yang memadai jus lemon dan menerapkannya pada rambut Anda. Tidak seperti produk kimia, jus lemon akan meringankan rambut Anda secara bertahap, namun aman dan alami. Gunakan ini hacks dua kali setiap minggu tapi pastikan Anda melakukan 'uji sensitivitas' pada kulit kepala Anda sebelum Anda melanjutkan.

Lemon sebagai masker rambut, pelembab dan stimulator pertumbuhan rambut.

Menutup mata untuk iklan-iklan TV jazzy yang memberikan 'jaminan' dari hasil ajaib. Mamma Alam telah membuat produk seperti Lemon, kelapa dan jeruk, yang bahan bila dikombinasikan akan menghasilkan produk alami yang ringan tanpa efek samping. Terapkan ramuan ini ketika Anda santai atau hanya sebelum tidur dan melakukan ini secara teratur selama beberapa hari - hasil akan mulai muncul!

Lemon Foot Soak

Anda tidak akan pernah mengenal bagaimana selebriti dan aktris menjaga kaki mereka sehat dan sempurna, tetapi kami memiliki hack sederhana yang akan mengungkapkan rahasia mereka! Siapkan ramuan minyak esensial favorit Anda seperti rosemary, jus lemon dan air hangat, cukup untuk mencapai tingkat pergelangan kaki Anda dalam mangkuk dangkal kemudian menambahkan untuk itu sekitar setengah cangkir garam Epsom. Sekarang mencelupkan kaki Anda di buatan kaki Anda sendiri merendam dan bersantai.

Wax em 'dengan Lemon Tubuh Wax

Khawatir tentang produk sintetis dalam lilin tubuh Anda? Sekarang membuat sendiri lilin tubuh Anda baru disiapkan di rumah, ketika Anda memutuskan untuk melakukan waxing rambut. Anda akan perlu untuk memeras satu lemon penuh dan tambahkan jus untuk setengah cangkir gula. Tempatkan campuran dalam microwave dan biarkan memutar sampai berubah kecoklatan dan aduk terus setiap sekarang dan kemudian sampai Anda merasa cukup baik untuk tetap dan merata pada kulit Anda. Biarkan campuran dingin dan menggunakannya sebagai lilin tubuh dingin.



Lemon untuk menghilangkan tan

Kaki dan tangan terus mendapatkan terkena sinar matahari dan hasilnya jelek kombinasi mencari nada kulit yang Anda benci. Anda dapat terkelupas patch ini dengan menerapkan campuran lemon, baking soda dan air pada daerah yang terkena dengan sikat gigi. Jus lemon bekerja sebagai agen pemutih alami, sedangkan baking soda dengan bantuan bulu sikat gigi akan terkelupas kulit mati dari kulit dan mengungkapkan warna kulit yang nyata.
Share this case:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Klik saja !!

Klik saja !!

Klik saja !!