herdinbisnis.com: Mari Berkurban, tersedia jasa pelayanan online untuk.Anda yang berkenan berkurban

.

.

Selasa, 26 Juli 2016

Written on

Mari Berkurban, tersedia jasa pelayanan online untuk.Anda yang berkenan berkurban


Idul Qurban....


Idul Adha atau disebut pula Idul Qurban,adalah puncak dari ibadah haji. Hari ini dirayakan tidak hanya oleh umat muslim yang sedang menunaikan ibadah haji di tanah suci Makkah Al-Mukaromah, tetapi juga dirayakan dengan penuh suka cita oleh umat muslim di seluruh dunia. Hari raya ini disebut juga Hari Raya Qurban, dimana pada hari itu bagi setiap hamba-Nya yang mampu dianjurkan untuk menunaikan kewajibannya menyembelih hewan qurban.


“Dan bagi tiap-tiap umat telah kami syari’atkan penyembelihan (Qurban), supaya mereka menyebut nama Allah terhadap binatang ternak yang telah direzkikan Allah kepada mereka, maka Tuhanmu ialah Tuhan Yang Maha Esa, karena itu berserah dirilah kamu kepada-Nya. Dan berilah kabar gembira kepada orang-orang yang tunduk patuh (kepada Allah).”(QS. Al Hajj : 34)


”Sesungguhnya Kami telah memberikan kepadamu ni’mat yang banyak, maka dirikanlah sholat karena Tuhanmu dan ber-kurban-lah.” (QS. Al Kautsar : 1-2)







Dari dua surat di atas, secara langsung Allah SWT memberikan perintah agama (syari’at) di dalam kitab-Nya yang suci, bahwa kepada kita yang mengaku sebagai ummat-Nya diwajibkan untuk melaksanakan ibadah Penyembelihan Qurban. Sejalan dengan tujuannya, kewajiban ini akan jatuh kepada hamba-hamba-Nya yang telah dilimpahi rezki dan membagi rezki yang Allah berikan dengan saudara-saudara lain yang kurang (dhuafa).


Ibadah Qurban yang diperintahkan kepada ummat Nabi Muhammad SAW adalah ibadah yang mengacu kepada sejarah qurbannya Nabi Ibrahim A.S. Perintah mengorbankan anak yang dicintainya, Nabi Ismail A.S. yang kemudian Allah gantikan dengan seekor Gibas adalah salah satu bukti ketaatan Nabi Ibrahim A.S dalam menjalankan perintah Allah SWT. Oleh karena itu, pelaksanaan ibadah qurban harus diniatkan dalam rangka taat dan menjalankan perintah Allah, sebagaimana ayat-ayat di atas.


Ibadah Qurban juga memiliki keutamaan yaitu pengampunan dan keridhaan dari Allah SWT. Amalan yang paling dicintai Allah pada hari Raya Iedul Adha adalah hewan qurban. Rasulullah SAW bersabda:


“Tidak ada satu amalan yang paling dicintai Allah dari bani Adam ketika hari raya Iedul Adha selain menyembelih hewan qurban. Sesungguhnya hewan qurban itu kelak pada hari kiamat akan datang beserta tanduk-tanduknya, bulu-bulunya dan kuku-kukunya. Dan sesungguhnya sebelum darah qurban itu menyentuh tanah, ia (pahalanya) telah diterima di sisi Allah, maka beruntunglah kalian semua dengan (pahala) qurban itu.” (HR. Tirmidzi, Ibnu Majjah dan Hakim).

JASA PENYEDIAAN, PEMOTONGAN HINGGA PEMBAGIAN DAGING HEWAN KURBAN

Menyembelih hewan kurban bagi satu orang jiwa adalah dengan seekor kambing jantan yg sehat.
Kami menerima penyediaan jasa pengadaan hingga pembagian hewan Kurban dengan niat penyembelihan atas nama Anda.

Saat penyembelihan hingga pembagian hewan kurban akan kami update via SMS atau whatsapp. Nomor whatsapp dimohon dikirimkan kepada kami 081249412121.

Sebagai bukti Anda telah berpartisipasi, kami akan kirimkan bukti sertifikat Qurban. Anda yang berpartisipasi melalui bukalapak dimohon berkenan mengkonfirmasi dana setelah sertifikat sdh diterima.

Dengan demikian Anda telah menjadi bagian juga dalam pemberdayaan peternak miskin.
Lokasi dan tempat penyebaran daging qurban akan di update via group whatsapp.
Peserta hanya dibatasi hingga 10 hari sebelum tasyrik.

Kambing yang dipilih adalah kambing sehat yang tidak cacat berjenis kelamin jantan, berbobot minimal 25kg.

Harga bisa berubah sewaktuwaktu, sebaiknya kirim pesan sebelum transfer.

Harga mulai 2.000.000 semakin mendekati idul adha makin mahal.

Paket 1 ekor Kambing Kurban 2016 via SMS/WHATSAPP, 

Ketik Nama, Alamat dan No.HP Anda kirim ke 081249412121 atau WA (085810868686)

Transfer pembayaran ke rekening kami.

Sertifikat akan kami kirimkan ke alamat Anda.

Update kegiatan pemotongan hewan kurban hingga pembagian daging hewan kurban akan diupdate via group whatsapp.


Share this case:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Klik saja !!

Klik saja !!

Klik saja !!