herdinbisnis.com: Mujarab untuk Atasi Jantung, Diabet dan Darah Tinggi

.

.

Sabtu, 03 September 2016

Written on

Mujarab untuk Atasi Jantung, Diabet dan Darah Tinggi

Di Indonesia setidaknya tiga jenis penyakit ini yaitu jantung, diabetes dan darah tinggi berada di posisi tinggi penyakit yang paling banyak diderita.

Hal ini terjadi karena imbas dari pola makan yang tidak sehat yang disertai dengan gaya hidup serampangan seperti aktif merokok, minum alkohol, konsumsi minuman bersoda dan senang dengan makanan manis.

Makanan yang terlalu manis atau terlalu asin adalah sumber penyakit yang harus dihindari. Tapi bagaimana menghindarinya jika aneka makanan harian kita memang terbuat dari bahan-bahan tersebut

Syukurlah Tuhan menyediakan pengobatan untuk setiap penyakit yang diturunkannya ke bumi ini. Di artikel herdinbisnis  kali ini kita akan membahas obat alami untuk menyembuhkan penyakit jantung, diabetes dan darah tinggi secara alami.

Tips ini kami dapat dari seorang  Ustadz yang berhasil mengobati penyakit jantung, kencing manis, dan darah tinggi.

Bahan-Bahan:
1 buah kelapa muda
3 batang serai yang sudah diketuk/geprek,
7 biji halba,
(Halba biasa juga disebut klabet/kelabat biasa digunakan untuk bikin kare, kelabat bisa di dapatkan / di beli di toko bumbu-bumbu.)

Cara pembuatan:
Panaskan semua bahan di atas lalu minum airnya. Untuk hasil yang maksimal minumlah rambuan ini 2 hari sekali. Jadi misalkan anda punya 7 buah kelapa muda maka itu cukup untuk 14 hari konsumsi.

Selamat mencoba, semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa klik Like dan Bagikan artikel ini ke teman atau keluarga yang lain, siapa tahu diantara mereka ada yang sedang menderita sakit jantung, diabetes atau darah tinggi.

Bagi yang kesulitan dalam memperoleh bibit kelapanya,  kami sedia bibit kelapa pandan wangi asli dari Thailand, dijamin genjah dan buahnya lebat.  Harga 250ribuan. Call 081.249.412 121 atau 085.810.868686

Dari beragam sumber

Share this case:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Klik saja !!

Klik saja !!

Klik saja !!